Fotografer Curhat Artis N Positif Corona Tapi Ngotot Kerja, Natasha Wilona Buka Suara

Senin, 05 Juli 2021 | 15:52
Instagram

Nama Natasha Wilona terseret dalam curhat fotografer tentang artis inisial N yang dinyatakan positif Covid-19 tapi ngotot bekerja.

Fotokita.net - Seorang fotografer curhat tentang artis inisial N yang dinyatakan positif Covid-19 tapi ngotot bekerja. Mendengar curhat ini viral, Natasha Wilona pun buka suara.

Natasha Wilona baru-baru ini sedang tertimpa isu kurang sedap. Artis cantik inidisebut-sebut oleh netizen sebagai artis N yang ngotot tetap kerja meski positif Covid-19.

Nama Natasha Wilona memang ramai menjadi perbincangan setelahakun gosip @lambe_turah mengunggah soal artis inisial "N" yang ngotot pemotretan meski positif Covid-19.

Baca Juga: Begini Cara Download Vaksinasi Covid-19 Format Baru, Gampang Banget!

Seorang pembawa acara Agoes Lim mengisahkan curhat fotografer kondang (yang tak disebutkan namanya) saat bekerja dengan artis inisial N. Melalui akun Instagram@agoeslim88, Agoes menyebut seorang artis inisial N yang ditemani sang ibu, tetap melakukan pemotretan meski hasil PCR positif Covid-19.

Adapun sang ibu beserta manajemennya, disebutkan malah marah-marah dan melakukan penyangkalan kalau anaknya positif Covid-19.

Baca Juga: Pak Haji Kena Karma? Ini Sumpah Serapah Inul Daratista yang Jadi Nyata Usai Disemprot Rhoma Irama 18 Tahun Lalu: Kamu Akan Lihat Saya Seperti Apa

"Barusan ada teman, salah satu photographer hits Jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand ternama, salah satu artis ternama Indonesia inisial 'N'," cerita fotografer ke Agoes Lim.

"Singkat cerita si artis 'N' ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman," jelasnya lagi.

"Dia terang-terangan Covid-19 terbukti dari swab antigennya di studio aku, itu aja berantem. Nggak mau diswab, bentar-bentar suster katanya sudah vaksin. Dan butinya anak itu positif. Mamanya sih yang jahat banget," bunyi pesan fotografer ke @agoeslim88.

Baca Juga: Ngakunya Sepi Job Karena Pandemi, Lihat Istana Megah Ariel NOAH di Kawasan Elite Hingga Koleksi Mainan Impor Ini

"Dan sudah tahu di lokasi, nggak mau tutup masker masih nyerocos panjang lebar jelasin (anaknya) nggak mungkin kena," jelasnya lagi.

Dari situ juga netizen menyimpulkan siapa sebenarnya sosok berinisial N tersebut. Sampai akhirnya nama Natasha Wilona terseret.Pasalnya menurut netizen, karena ibu Natasha Wilona sering menemani sang anak di setiap pekerjaan.

Baca Juga: Bukan Cuma Usir Maia Estianty dari Rumahnya, Ahmad Dhani Blak-blakan Minta Musisi yang Rajin Shalat 5 Waktu Ini Pergi dari Dewa 19: Saya Cuma Usul

Instagram Lambe Turah

Nama Natasha Wilona terseret dalam curhat fotografer tentang artis inisial N yang dinyatakan positif Covid-19 tapi ngotot bekerja.

"Natasha wilona kayaknya. Dia kan kemana-mana sama ibunya tapi nggak tahu benar atau nggak ya, ini hanya felingku aja," kata akun @hestly.

"Natasha Wilona?" Komentar @heykhaf

"Sepertinya deh (Natasha Wilna), soalnya mamanya selalu bareng dan agak cerewet juga kan orangnya," tulis akun @mwr_fc menimpali.

Baca Juga: Nora Alexandra Mohon Doa Lewat Foto, Agama Mertua Jerinx SID Terungkap

"Apakah Natasha Wilona, kan Wilona selalu diintilin emaknya kemana-mana," kata akun @ru_siina18 menimpali.

Kendati begitu, hingga kini belum diketahui identitas pasti artis berinisial N tersebut.

Sejumlah awak media sudah mencobamenghubungi Natasha Wilona untuk mengklarifikasi tuduhan tersebut. Sayang sejauh ini, sang bintang sinetron itu belum membalas pesan singkat bahkan teleponnya.

Baca Juga: Warga Se-Indonesia Tertipu, Dikira Hilangkan Efek Vaksin Minum Air Kelapa Justru Bikin Tubuh Jadi Seperti Ini

Instagram

Nama Natasha Wilona terseret dalam curhat fotografer tentang artis inisial N yang dinyatakan positif Covid-19 tapi ngotot bekerja.

Tapi belum lama ini, Natasha Wilona memperlihatkan kegiatannya di YouTube. Dalam konten di channel tersebut, Natasha Wilona membongkar tas miliknya.

Di dalam tasnya tersebut, Natasha Wilona mengaku wajib membawa masker. Ia juga memperlihatkan kotak vitamin.

"Sebisa mungkin kita ke mana pun harus selalu pakai masker dan kalau misalnya kita sudah ngerasa cukup lama, udah agak kotor, ya ganti aja," ungkap Natasha Wilona.

Baca Juga: Warga Satu Indonesia Nyesal Ikut Rebutan Susu Beruang, Ternyata Susu Jenis Ini Sama Ampuhnya Tangkal Corona

Natasha Wilona juga mengaku terkadang memakai masker kain yang dioleskan minyak kayu putih. Menurutnya, itu adalah resep yang didapatnya dari sang ibu.

Tak cuma itu saja, hand sanitizer juga jadi barang wajib Natasha Wilona untuk dibawa. Ternyata, ia juga mendapat pesan dari Verrel Bramasta untuk tidak sering keluar dari rumah saat tak ada keperluan mendesak.

Baca Juga: Makin Banyak Selebriti Positif Corona, Varian Kappa Muncul di Jakarta, Ini Gejalanya

dok.TribunJateng

Verrrell Bramasta dan Natasha Wilona putus, anak Venna Melinda ingin nikah tahun ini

"Ini buat kita semua juga guys. Buat aku, buat orang-orang di rumah, buat kalian semua. Karena kalau semua orang keluar setiap hari, ya rantai COVID ini nggak akan pernah hilang dari muka bumi," katanya.

Natasha Wilona lahir di Jakarta , 15 Desember 1998. Kini usianya 22 tahun.

Perempuan berdarah Tionghoa-Indonesia dikenal sebagai salah satu aktris yang cukup sering wara-wiri di layar kaca, membintangi sinetron hingga film.

Baca Juga: Unggah Foto Mesra, Terungkap Hubungan Rahasia Mayangsari dengan Ki Manteb Sudarsono

Ia memulai debut aktingnya dengan membintangi sintron Yang Masih di Bawah Umur, berperan sebagai Cherry.

Namanya makin dikenal luas setelah ambil peran sebagai Reva di sinetron Anak Jalanan.

Baca Juga: Foto Berjemur Tyas Mirasih Bikin Heboh, Istri Raiden Soedjono Cuma Alami Gejala Ini Usai Positif Covid-19

Instagram

Nama Natasha Wilona terseret dalam curhat fotografer tentang artis inisial N yang dinyatakan positif Covid-19 tapi ngotot bekerja.

Hingga kini, Natasha Wilona telah membintangi belasan sinetron, di antaranya Tendangan dari Langit The Series, Siapa Takut Jatuh Cibta, hngga Anak Band.

Sementara untuk film, mantan kekasih Verrel Bramastya ini berhasil bermain di Summer Breeze, rumah Apsung, Nini Thowok, hingga Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

Malang-melintang di dunia akting, Natasha Wilona dikenal sebagai sosok yang berprestasi. Terbutkti dengan keberhasilannya menyabet penghargaan "Indonesian Kids Choice Awards 2016" sebagai Aktris Terfavorit pada 2016.

Baca Juga: Terkuak! Ini Nama Asli Wanita Inisial W yang Punya Anak dari Rezky Aditya, Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

Sebelum sukses, Natasha Wilona pernah hidup sulit dengan tinggal di rumah kayu dengan banyak lubang dan kekurangan lampu.

Ekonomi sulit itu dirasakan Natasha saat tinggal Banjarmasin. Ia tak mampu untuk membeli buku sekolah dan hanya memakai pakaian seadanya.

Baca Juga: Prabowo Disebut Konsumsi Obat Kutu Anjing Demi Tangkal Corona, Ajudan Buka Suara

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya