Follow Us

Bukan Cuma Usir Maia Estianty dari Rumahnya, Ahmad Dhani Blak-blakan Minta Musisi yang Rajin Shalat 5 Waktu Ini Pergi dari Dewa 19: Saya Cuma Usul

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 05 April 2021 | 17:55
Erwin Prasetya, mantan bassist band Dewa 19
Tribunnews

Erwin Prasetya, mantan bassist band Dewa 19

Fotokita.net - Bukan cuma usir Maia Estianty dari rumahnya, Ahmad Dhani blak-blakan minta musisi tang rajin shalat 5 waktu ini pergi dari Dewa 19: saya cuma usul.

Rumah tangga musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty selalu jadi sorotan. Maklum, sekitar 11 tahun lalu, kehidupan mereka diterpa prahara hingga jadi konsumsi publik.

Saat memutuskan bercerai, Ahmad Dhani blak-blakan mengusir Maia Estianty dari rumahnya. Cerita ini sudah diketahui fans mereka di Tanah Air.

Akibatnya, Maia Estianty menerima dengan pasrah keluar dari rumah Ahmad Dhani tanpa barang sepeserpun.

Baca Juga: Duduk Sebelahan Istri Ahmad Dhani Saat Acara Aurel, Maia Estianty: Semua Perbuatan Manusia Ada Konsekuensi yang Akan Dibayar di Depan

Namun, Maia Estianty kini telah sukses jadi wanita karier dan dinikahi pengusaha tajir Irwan Mussry usai dulu terima perlakuan buruk Ahmad Dhani.

Ternyata bukan cuma Maia Estianty yang menerima getah arogansi Ahmaad Dhani.

Saat masih bergabung dengan Dewa 19, mendiang Erwin Prasetya juga merasakan pahitnya hubungan dengan ayah Al El Dul ini.

Baca Juga: Sehabis Buat Pengakuan Mengejutkan di Depan Daniel Mananta, Tiba-tiba Ari Lasso Sebarkan Kabar Duka di Tengah Pandemi Corona: Kiranya Almarhum Dapat Tempat Terbaik Di Sisi Nya

Seperti diketahui Erwin Prasetya meninggal dunia lantaran mengalami sakit pada Sabtu (2/5/2020).

Mendiang Erwin Prasetya pernah bergabung dengan Dewa 19 sejak awal terbentuk hingga tahun 2002.

Saat Erwin Prasetya berpulang, Ahmad Dhani mengenang bahwa di antara para personel Dewa 19, Erwin adalah sosok yang paling rajin beribadah.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest