Foto Ziarah Makam Ashraf Sinclair Disorot, BCL Cueki Doa Maia Estianty

Minggu, 23 Mei 2021 | 17:40
IG Bumiauw

Foto bersama BCL dan Maia Estianty. BCL mengajak sang putra, Noah Sinclair, untuk mengunjungi makam Ashraf Sinclair. BCL cueki doa Maia Estianty.

Fotokita.net - Kerinduan Bunga Citra Lestari atau BCL pada sosok mendiang suaminya, Ashraf Sinclair kembali terlontar. Lewat unggahan foto ziarah makam Ashraf Sinclair, BCL menuliskan pesan pilu. Sayangnya, doa Maia Estianty malah dicueki BCL.

BCL sudah lama bersahabat dengan Maia Estianty. Mereka kerap mengunggah foto saat keduanya berjuampa.

Terlebih lagi, BCL dan Maia Estianty diketahui memiliki selera yang sama soal pemilihan makeup artist. Kedua penyanyi cantik ini sama-sama cocok dengan sentuhan tangan dingin Bumiauw atau nama kondang dari Marcia Dewi.

Baca Juga: Air Mata Basahi Pipi Mulusnya Usai Peluk Mesra Ariel NOAH, BCL Lakukan Ritual Sambut Ramadhan Bersama Sosok Tercinta: Al Fatihah

Sebagai makeup artist andalan, Bumiauw kerap membagikan foto karya tangan dinginnya pada wajah BCL dan Maia Estianty melalui akun Instagram pribadinya, @bumiauw.

Di balik penampilan Maia Estianty yang memesona dalam pernikahannya dengan Irwan Mussry di Tokyo, Jepang, Senin, 28 Oktober 2018, tak lepas peran kepiawainan makeup artist (MUA) @bumiauw.

Foto-foto kebersamaan BCL dan Maia Estianty yang dipilih Fotokita.net juga bersumber dari akun Instagram @bumiauw.

Baca Juga: Jodoh Ariel NOAH Makin Dekat? BCL Disebut Bikin Tabiat Asli Sang Vokalis Berubah Hingga Punya Keturunan Bila Keduanya Menikah: Mereka Lebih Segar

Nama Bumiauw terbilang cukup terkenal di kalangan selebritas di Tanah Air.

Sebelum BCL dan Maia Estianty, Bumiauw sempat menjadi makeup artist Laudya Cynthia Bella saat pernikahannya dengan Engku Emran beberapa waktu lalu.

Saat itu sempat beredar jika Bella menggunakan jasa makeup artist dari Malaysia.

BCL saat ini memang jarang terlihat oleh khalayak publik pascakepergian sang suami Ashraf Sinclair pada Februari 2020 lalu.

Baca Juga: Makin Berani Peluk Mesra Ariel NOAH dari Belakang, BCL Disebut Bawa Dampak Positif Bila Putuskan Menikah dengan Sang Vokalis: Bikin Dia Setia

Namun belakangan ini sesekali BCL sudah kembali muncul meski baru di kanal YouTube.

Beberapa waktu lalu BCL sudah mulai tidak sungkan untuk tertawa lepas di channel YouTube Boy William.

Tawanya kembali merekah setelah melantunkan lagu miliknya dan beberapa musisi terkenal seperti Maia Estianty berjudul 'Teman Tapi Mesra'.

Baca Juga: Hunian Mewah Luna Maya Ditawar Rp 25 Miliar, Diam-diam Ariel NOAH Tinggal di Istana Megah dalam Kawasan Elit Bandung, Nggak Sembarang Orang Bisa Masuk

IG Bumiauw

Foto bersama BCL dan Maia Estianty. BCL mengajak sang putra, Noah Sinclair, untuk mengunjungi makam Ashraf Sinclair. BCL cueki doa Maia Estianty.

Beberapa saat kemudian Boy William memberikan pertanyaan yang dianggap BCL sebagai jebakan.

"Di antara lima juri dari Indonesia Idol sekarang Ari Lasso, Rossa, Judika, Anang dan Maia, suara siapa yang paling bagus dan paling jelek?" tanya Boy, tidak kuasa menahan tawa.

Meski awalnya sempat menolak, BCL akhirnya buka suara.BCL menyebut Maia Estianty.

Baca Juga: Teringat Mendiang Suami Usai Video Peluk Mesra Ariel NOAH Jadi Gempar? Mata BCL Sembab di Atas Ranjang, Reaksi Melly Goeslaw Disorot

Alasannya karena Maia bukanlah penyanyi melainkan produser.

"Oke, udah tahu gue. Paling jelek udah pasti Maia. Karena kan bukan penyanyi," ungkap BCL pada Boy William,Selasa (9/3/2021).

Sedangkan penyanyi yang paling disukai dari kelima juri tersebut adalah adalah Rossa dan Ari Lasso.

Ia sampai bingung saat memilih di antara keduanya.

Baca Juga: Jodoh Ariel NOAH Makin Dekat? BCL Disebut Bikin Tabiat Asli Sang Vokalis Berubah Hingga Punya Keturunan Bila Keduanya Menikah: Mereka Lebih Segar

IG Bumiauw

Foto bersama BCL dan Maia Estianty. BCL mengajak sang putra, Noah Sinclair, untuk mengunjungi makam Ashraf Sinclair. BCL cueki doa Maia Estianty.

"Gue fans banget sama mereka semua yang ada di sana. Karir mereka, lagu mereka siapa yang ga tahu, kaya Bunda (Maia Estianty). Aku lagi dengar lagu Ratu terus-terusan," tambahnya lagi.

Kini, masih dalam suasana Lebaran 1442 H, BCL tampaknyabelum bisa melupakan sang suami, mendiang Ashraf Sinclair.

BCL pun mengajak sang putra, Noah Sinclair, untuk mengunjungi makamnya.

Baca Juga: Terkuak, Adik Ayu Ting Ting Bongkar Fakta Mengejutkan Saat Ditanya Alasan Sang Kakak Dipecat dari Pesbukers, Kini Digantikan Celine Evangelista

Tak berbeda dengan kebanyakanpeziarah lainnya, BCL juga menaburi bunga di atas makam mendiang suaminya.

Di dalam foto yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya, bunga ziarah itu tampak menutupi seluruh gundukan tanah makam Ashraf.

BCL membagikan dua foto ziarah makam Ashraf Sinclair di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (21/5/2021).

Baca Juga: Tarif Endorse Lebih Mahal dari Ayu Ting Ting, Sikap Lesti Kejora di Depan Kamera ke Pedangdut Senior Banjir Pujian

IG BCLSinclair

BCL mengajak sang putra, Noah Sinclair, untuk mengunjungi makam Ashraf Sinclair. BCL cueki doa Maia Estianty.

Bagi BCL dan putra semata wayangnya ini menjadi Lebaran kedua tanpa sosok Ashraf Sinclair. Lebaran ini juga menjadi momen pertama tanpa kehadiran sang mertua.

"2nd Idul Fitri without you..," tulis BCL sebagai keterangan foto.

Saat bersimpuh, BCL dan Noah mengungkapkan perasaannya kepada mendiang yang mengembuskan napas terakhirnya pada 18 Februari 2020 lalu.

"We miss you Daddy ❤️ #latepost," tambahnya.

Baca Juga: Diejek Nagita Slavina Norak, Kelakuan Ayu Ting Ting di Depan Kamera Banjir Hujatan Usai Paksa Komika Ini Makan Jengkol

Dua foto ziarah makam Asharaf Sinclair itu menjadi sorotan pengikut akun Instagram @bclsinclair yang jumlahnya lebih dari 17,9 juta followers.

Dari foto unggahan itu pula, diketahui terdapat lebih dari 1.600 komentar yang datang dari berbagai kalangan, mulai dari rekan selebriti hingga netizen.

Baca Juga: Beredar Potret Jadul Via Vallen di Atas Panggung, Penampilan Sang Biduan Bikin Pangling

IG BCLSinclair

BCL mengajak sang putra, Noah Sinclair, untuk mengunjungi makam Ashraf Sinclair. BCL cueki doa Maia Estianty.

Tak sedikit pula teman artis maupun netizen yang ikut mengiringi doa untuk Ashraf Sinclair.

"I miss him. And you guys too. Al Fatihah for Abang Ash ❤️," tulis akun @aishahjennifer.

"Al Fatihah...," tambah Maia Estianty.

Baca Juga: Unggah Foto Tak Biasa, Pesan Ibunda Alvin Faiz ke Orangtua Larissa Chou Disorot

"Hugs kaa unge dan noah❤️ semoga kelak kalian bisa bersama... Amin" Alfatihah????," timpal akun @bcl_officiall.

Sayang, doa Maia Estianty yang mendapatkan lebih dari 1.000 tanda suka itu dicueki BCL. Meski demikian, persahabatan BCL dan Maia Estianty tetap terpintal erat.

Baca Juga: Foto Mayangsari Bikin Iri Iis Dahlia, Istri Bambang Trihatmodjo Rasakan Manfaat Makanan Kampung

IG Bumiauw

Foto bersama BCL, Maia Estianty dan MUA Bumiauw. BCL mengajak sang putra, Noah Sinclair, untuk mengunjungi makam Ashraf Sinclair. BCL cueki doa Maia Estianty.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya