Follow Us

Foto Mayangsari Bikin Iri Iis Dahlia, Istri Bambang Trihatmodjo Rasakan Manfaat Makanan Kampung

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 22 Mei 2021 | 10:13
Penampilan Mayangsari dalam foto unggahanya ternyata membuat iri Iis Dahlia. Mayangsari rasakan manfaat makanan kampung.
IG Mayangsari

Penampilan Mayangsari dalam foto unggahanya ternyata membuat iri Iis Dahlia. Mayangsari rasakan manfaat makanan kampung.

Fotokita.net - Penampilan Mayangsari dalam foto yang diunggahnya ternyata bikin iri Iis Dahlia. Istri Bambang Trihatmodjo disebut tetap kurus dan cantik meski di depannya tersaji sederet makanan lezat.

Momen Ramadhan lalu menjadi ajang Mayangsari berbagi foto kebersamaan keluarga kecilnya. Melalui akun Instagram pribadinya, Mayangsari memamerkan foto kebahagiaan keluarga saat berbuka puasa.

Salah satu contohnya, foto Mayangsari yang diunggah pada tanggal 2 Mei 2021. Di dalam foto itu, Mayangsari tak sendiri. Penyanyi kelahiran Purwokerto ini duduk bersama suami tercintanya, Bambang Trihatmodjo dan putri semata wayang, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo di meja makan rumah mewah mereka.

Baca Juga: Kerap Unggah Foto, Penampilan Mayangsari Petik Semangka Jadi Sorotan

Di hadapan mereka tersaji sederet makanan lezat. Sebut saja, mulai dari sajian ikan salmon mentah hingga aneka sayur yang terhidang sebagai salad. Ada pula sajian pizza.

Sembari memegang gelas berisi teh, Mayangsari tampak mengumbar senyum di depan kamera. Hal yang sama juga dilakukan sang suami dan Khirani.

Di dalam keterangan foto unggahannya, Mayangsari menuliskan pesan penuh makna, "Selamat berbuka..."

Baca Juga: Diam Seribu Bahasa Dicap Pelakor, Mayangsari Langsung Ambil Tindakan Ini Saat Foto Pribadinya Sengaja Disebarluaskan

Meski tak mengumbar pesan yang panjang lebar, foto Mayangsari itu menjadi unggahan penuh makna bagi pengikut akun Instagram pribadinya @mayangsari_official yang mencapai 75 ribu.

Itu sebabnya, sahabat Mayangsari ramai-ramai berkomentar. Mulai dari pedangdut kondang Kristina, desainer top Didiet Maulana hingga model senior Arzeti Bilbina. Komentar atas foto Mayangsari itu tercatat lebih dari 300 pesan.

Dari ratusan pesan itu, komentar pedangdut Iis Dahlia justru jadi sorotan. Iis Dahlia menuliskan komentar, "Mangane akehhh yooo yankkk...hmmm tp ko gk ndut2 nih keluarga gk kek aku makin buncittt."

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest