Follow Us

Makin Berani Peluk Mesra Ariel NOAH dari Belakang, BCL Disebut Bawa Dampak Positif Bila Putuskan Menikah dengan Sang Vokalis: Bikin Dia Setia

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 08 April 2021 | 19:55
Ariel NOAH, BCL, Denny Darko
Kolase Instagram/@arielnoah; @bclsinclair dan YouTube/Denny Darko

Ariel NOAH, BCL, Denny Darko

Fotokita.net - Makin berani peluk mesra Ariel NOAH dari belakang hingga netizen jadi baper, BCL disebut bawa dampak positif bila putuskan menikah dengan sang vokalis: bikin dia setia.

Citra Lestari atau biasa disapa BCL memang sudah menjalin hubungan dekat dengan Ariel NOAH sejak lama.

Terlebih lagi, Ariel NOAH dan BCL sudah berulang kali tampil dan kolaborasi bersama.

Kedua penyanyi ini kerap dijodoh-jodohkan netizen. Mereka mendoakan agar Ariel dan BCL bisa menjalani hubungan ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Ngakunya Sepi Job Karena Pandemi, Lihat Istana Megah Ariel NOAH di Kawasan Elite Hingga Koleksi Mainan Impor Ini

Sejak kepergian Ashraf Sinclair pada Februari 2020 lalu, ibu satu anak tersebut memang kerap dijodoh-jodohkan dengan penyanyi Ariel NOAH.

Kehidupan BCL beberapa waktu belakangan ini memang santer diperbincangkan publik.

Salah satu contohnya, aksi penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL memeluk musisi Ariel NOAH dari belakang yang terekam kamera.

Video BCL dan ayah Alleia Anata Irham itu langsung bikin heboh netizen.

Baca Juga: Dikabarkan Masih Memendam Cinta Sampai Masih Kerap Berjumpa Diam-diam, Luna Maya Terang-terangan Bilang Ogah Nikah Bawah Tangan dengan Ariel Noah

Diketahui, BCL dan mantan kekasih Luna Maya tersebut memang memiliki proyek lagu duet yakni 'menghapus jejakmu'.

Oleh karena itu, tak heran bila keduanya kerap tampil bersama baik untuk menyanyikan lagu tersebut maupun kepentingan promosi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest