Akhirnya Terbongkar, Cut Tari Akui 3 Kali Lakukan Hubungan Terlarang dengan Ariel NOAH, Mantan Suaminya Cuma Berkata Lirih Kepada Hotman Paris: 'Memang Siapa Manusia yang Tidak Berdosa?'

Selasa, 23 Juni 2020 | 10:37

Cut Tari dan Yusuf Subrata

Fotokita.net-Kasus video asusila yang menyeret nama Ariel NOAH pada tahun 2010 benar-benar masih membekas di benak publik.

Saat video asusila ini terbongkar ke ruang publik, sederet nama artis cantik ikut terbawa-bawa. Sontak artis perempuan yang muncul dalam tayangan video beradegan dewasa itu jadi sorotan.

Salah satunya, Cut Tari, artis cantik yang wajahnya sudah begitu dikenal publik lantaran berseliweran di layar kaca.Awalnya Cut Tari tidak mengakui sosok yang ada dalam video asusila bersama Ariel NOAH itu adalah dirinya.

Baca Juga: Dulu Belum Pacaran Sudah Berani Kasih Kado Tas Ratusan Juta, Ayu Ting Ting Langsung Kesal Saat Ivan Gunawan Berikan Hadiah Spesial Tahun Ini: 'Lu Pikir Gue Jeruk, Meres?'

Tapi tak lama kemudian, wanita yang berprofesi sebagai presenter itu mengakuinya juga.Ternyada ada sosok bukan sembarangan yang membuat Tari mengakui video itu.

Siapa kah sosok tersebut?

Baca Juga: Seperti Menari Di Atas Penderitaan Orang Lain, Ayah Ayu Ting Ting Kepergok Tertawa Terbahak-bahak Bareng Ivan Gunawan Saat Ngomongin Nasib Ruben Onsu: 'Sombong!'

Meski sudah terjadi sekitar sepuluh tahun yang lalu, Hotman Paris pernah membeberkan fakta lain terkait kasus video panas yang melibatkan Ariel-Luna Maya-Cut Tari saat itu.Dia juga membeberkan siapa yang memaksa Cut Tari mengakui video panasnya itu.Karier Cut Tari sempat berada di ujung tanduk saat video panasnya dengan Ariel Noah menyebar.Dia lantas diproses secara hukum dengan Ariel Noah.

Baca Juga: Belum Lagi Persoalan Konflik Keluarganya Selesai dalam Damai, Krisdayanti Akhirnya Cuma Bisa Pasrah Saat Dengar Rencana Besar dalam Hidup Putri Sulungnya Justru dari Sosok Ini: 'Silahkan Mau Apa Aja'Tak berselang lama, suaminya juga menceraikannya.Tapi bukan karena video panas itu, melainkan karena musabab lainnya.Lantas musabab apa?Mengutip dari NOVA.ID, Yusuf Subrata membeberkan kejadian sesungguhnya ke Hotman Paris.Yusuf menerangkan bahwa ada ketidakcocokan di antara pasangan yang menikah selama 10 tahun itu.

Baca Juga: Bukan Cuma Sindir Raul Lemos, Azriel Hermansyah Ternyata Pernah Kirim Pesan Menohok Saat Tahu Musisi Ini Berkonflik dengan Bapaknya, Ashanty Cuma Tersenyum: 'Ziel Itu Sifatnya Mirip Aku'

IST

Tak hanya sekali, Cut Tari mengaku tiga kali berhubungan intim dengan Ariel NOAH.

“Enggak ada apa-apa, namanya perkawinan, pernikahan, ada yang kurang cocok, ada yang cocok, karena mungkin kurang harmonis ya," ungkap Yusuf.Meski begitu, keduanya ternyata masih menjalin komunikasi dengan baik hingga saat ini.

Baca Juga: Tak Gubris Omongan Mantan Istri Raul Lemos, Krisdayanti Akui Hamil Duluan Tapi Langsung Ngamuk Saat Dituduh Lakukan Aborsi di Australia: 'Fitnah Terbesar Buat Saya'"Pokoknya baik-baik aja dong," ujar Tari dikutip dari Kompas.com.Tak sebatas menjalin hubungan baik, Yusuf Subrata juga diklaim tetap menjalankan tanggung jawabnya kepada putri mereka.

Bangkapost

Cut Tary blak-blakan mengaku sudah berkali-kali tidur bareng Ariel Noah, Yusuf Subrata beri reaksi mengejutkan

Kala itu, Cut Tari juga mengatakan, anaknya masih mendapat nafkah dari sang ayah."Kan, bapaknya. Masihlah (menafkahi)," ungkapnya.Seperti disinggung di awal, pengacara kondang ini sempat mengungkapkan fakta mengejutkan perihal mantan suami Cut Tari.“Saya ada cerita nyata ya yang kau alami, saya dulu pengacara Cut Tari waktu kasus video gini gini (memperagakan) sama Ariel,” kata Hotman.

Baca Juga: Yuni Shara Tulis Caption Foto yang Bikin Gaduh Netizen, Mantan Suaminya Malah Unggah Video Kekompakan Keluarga yang Sudah Hidup Terpisah: Sengaja Sindir Anang?

"Yang nyuruh mengaku pertama kali Cut Tari itu ya suaminya," imbuhnya.Lebih lanjut, pria 59 tahun itu menerangkan bahwa Cut Tari mengakui perbuatannya tepat di hadapan sang suami.

Baca Juga: Konflik Keluarga Krisdayanti Seperti Tiada Berujung, Rupanya Mbak You Sudah Terawang Kejanggalan dalam Setiap Foto Bareng Aurel dan Azriel dengan Raul Lemos: Tapi Tabiat Asli Anang Malah Jadi Kartu As

"Kamu tahu enggak saat Cut Tari ditanya begitu saya cuma jarak dua meter dari suaminya, suaminya mendengar cerita Cut Tari kronologisnya ini,sampai saya tanya sama suaminya Cut Tari, bagaimana perasaan kamu waktu dengar semua ini," jelasnya.Namun demikian rupanya jawaban suami Cut Tari justru membuat Hotman merasa salut.“Tapi saya salut sama jawaban suaminya, 'ya bagaimana siapa manusia yang tidak berdosa',” kata Hotman menirukan mantan suami Cut Tari itu.

Baca Juga: Anang Blak-blakan Ejek Penampilan Aurel Sehabis Ditinggal Krisdayanti Kawin Lagi, Ashanty Malah Rela Lakukan Hal Ini Demi Putri Sambungnya Percaya Diri di Depan Lensa Kamera: 'Tuh, Satpamnya di Depan!'

Sementara itu, di lain kesempatan, Hotman Paris juga sempat membongkar proses penyidikan Cut Tari dan Ariel Noah sekitar 10 tahun yang lalu.Dia berbincang bersama kedua asisten pribadi dan Melaney Ricardo saat persiapan acara Hotman Paris Show.

Baca Juga: Krisdayanti Kawin Lagi, Ashanty Bongkar Penampilan Aurel yang Tampak Lusuh di Depan Kamera, Azriel Blak-blakan Ungkap Kelakuan Ibu Sambungnya Saat Mereka Tinggal di Ruko

Hotman menceritakan kala itu penyidik mengonfrontasi Ariel dan Cut Tari bersamaan mengenai kebenar video panas yang menyudutkan nama mereka.Awalnya mereka berdua diminta melihat video panas mereka yang viral di media sosial.Kemudian ketika penyidik menanyakan kebenarannya, jawaban Ariel dan Cut Tari pun berbeda.Ariel Noah sempat tidak mengakui skandal video panasnya bersama Cut Tari tersebut.

Baca Juga: Ruben Onsu Sudah Siap Berikan Kado untuk Malam Pertama, Ivan Gunawan Boyong Ayu Ting Ting Ke Rusia Setelah Resmi Menikah: 'Kalau Sama Lu Dia Banyak Ketawanya'Lucunya, ketika penyidik pamit ke toilet, Ariel Noah langsung meminta maaf pada Cut Tari.“Si Ariel tidak ngakuin kan, tapi Cut Tari ngakuin. Tapi begitu penyidiknya pergi ke toilet, (Ariel bilang sama Cut Tari) 'maaf yah, maaf yah' gitu," ujar Hotman Paris.

Skandal video panas yang menyeret nama Cut Tari dan Ariel Noah ini sempat membuat heboh publik.

Saat menghadapi kasus yang menyeret nama istrinya ini, sosok Yusuf Subrata yang dulu jadi suami Cut Tari ini nampaknya patut menuai pujian.

Bagaimana tidak, ia bisa berbesar hati saat mendengar pengakuan sang istri di ruang sidang kala itu.

Hal tersebut diungkapkan sang pengacara dalam talkshow unggahan kanal YouTube Hotman Paris Show, Kamis (25/4/2019).

Baca Juga: Enggak Sadar Lidahnya Setajam Pisau, Kini Ahok Akui Hidup dalam Penyesalan Gegara Pernah Ucapkan Kalimat Pedas yang Mengiris Hati Anak Sulungnya

Saat itu Hotman Paris mengundang Bibi Ardiansyah, kekasih dari Vanessa Angel yang sempat terseret kasus prostitusi online.

Hotman Paris pun membocorkan soal obrolannya dengan Yusuf Subrata tentang kasus video panas Cut Tari yang ia tangani di kepolisian.

"Saya ada cerita nyata ya, (seperti) yang kau alami ini ya.

Saya dulu pengacara Cut Tari waktu kasus video gini-gini (panas) sama Ariel," kata Hotman Paris.

Baca Juga: Kesengsem Janda Bertubuh Wangi, Tukang Sayur Ini Merasa Bosan dengan Istri Sendiri yang Sudah Berikan 7 Anak Selama 10 tahun Menikah: Dia Tak Mengerti Kebutuhan Saya

Hotman Paris mengaku menyuruh Cut Tari untuk mengaku terang-terangan soal video panas dengan Ariel NOAH itu.

"Yang nyuruh, yang minta pertama kali saya kepada Cut Tari akhirnya dia ngaku," kata Hotman Paris.

Saat membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP), Hotman Paris hadir di ruang penyidik bersama Yusuf Subrata.

Baca Juga: Anaknya Dilantik Sebagai Prajurit TNI AD 3 Tahun Lalu, Orang Rimba yang Tinggal di Belantara Jambi Titip Pesan Begini Buat KSAD Andika Perkasa

"Waktu di BAP sama polwan penyidik si Cut Tari di suatu ruangan tersembunyi, Cut Tari ditanya oleh penyidik kronologi bagaimana gini-gini itu, di mana," kata Hotman Paris.

Cut Tari mengaku sudah menjalani hubungan terlarang dengan Ariel NOAH sebanyak tiga kali.

"Dan Cut Tari mengaku tiga kali," lanjut Hotman Paris.

Di ruangan penyidik, Hotman Paris menyaksikan langsung bagaimana Yusuf Subrata mendengar kesaksian sang istri soal video panas itu.

Baca Juga: Yuni Shara Tulis Caption Foto yang Bikin Gaduh Netizen, Mantan Suaminya Malah Unggah Video Kekompakan Keluarga yang Sudah Hidup Terpisah: Sengaja Sindir Anang?

"Kamu tahu enggak, pada saat si Cut Tari diperiksa begitu, saya cuma jarak 2 meter dengan suaminya. Suaminya mendengar semua kronologinya ini," tutur Hotman Paris.

Hotman Paris akhirnya bertanya soal perasaan Yusuf Subrata saat mendengar kronologi skandal istrinya dengan Ariel NOAH.

"Sampai saya bertanya kepada suaminya Cut Tari, 'Gimana perasaan kamu itu, tadi dengar semua pengakuan istrimu lagi gini-gini sama si Ariel?'" kata Hotman Paris.

Hotman Paris mengaku salut kepada Yusuf Subrata lantaran ia tidak sepenuhnya menyalahkan Cut Tari lantaran manusia memang kerap berbuat dosa.

Baca Juga: Azriel Selalu Bela Bapaknya yang Dibilang Paling Sabar di Dunia, Krisdayanti Bongkar Kebaikan Anang Hermansyah yang Setia Berada di Sisinya Saat Kecanduan Narkoba

"Tapi saya salut sama suaminya, dia bilang gini 'Ya bagaimana? Memang siapa manusia yang tidak berdosa?' katanya," ujar Hotman Paris.

"Ya artinya dia terima ada adanya," imbuhnya.

"Saya dengar udah cerai lagi ya?" tanya Hotman Paris yang langsung ditertawakan Melaney Ricardo.

Baca Juga: Ingat Video Dokter Gigi Tanpa Busana yang Sempat Jadi Viral? Kini Pengungah Gambar Itu Ditangkap Polisi di Jakarta Barat, Begini Koronologinya

Diketahui Yusuf Subrata menikahi Cut Tari sejak 2004 silam dan memutuskan bercerai pada 2014.

Dalam pernikahan itu, keduanya dikaruniai anak bernama Sidney Azkassyah Yusuf.

Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul 10 Tahun Lalu Video Panasnya Beredar, Awalnya Tak Mengakui Akhirnya Semua Terbongkar Karena Desakan Sang Suami

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya