Follow Us

Anang Blak-blakan Ejek Penampilan Aurel Sehabis Ditinggal Krisdayanti Kawin Lagi, Ashanty Malah Rela Lakukan Hal Ini Demi Putri Sambungnya Percaya Diri di Depan Lensa Kamera: 'Tuh, Satpamnya di Depan!'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 18 Juni 2020 | 09:20
Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah

Fotokita.net - Sejak jatuhkan talak kepada Krisdayanti, musisi kondang Anang Hermansyah langsung memboyong kedua anak kandung mereka, Aurel dan Azriel Hermansyah keluar rumah.

Begitu dapat laporan perilaku Krisdayanti dari anak-anaknya, Anang memang segera menyingkir dari kehidupan sang diva pop Indonesia itu.

Akhirnya keputusan cerai Anang dan Krisdayanti resmi keluar pada 2009. Sejak itulah kehidupan Aurel dan Azriel berubah drastis, seperti kehilangan sosok ibu dalam keseharian mereka.

Baca Juga: Selalu Mati-matian Bela Raul Lemos, Siapa Sangka Krisdayanti Hampir Digampar Sosok Ini Lantaran Turut Campur dalam Urusan Rumah Tangga Sang Kakak: 'Untung, Dia Adik Saya'

Sejak itu pula Krisdayanti yang ngetop lewat tembang ‘Menghitung Hari’ ini tak lagi tinggal seatap dengan kedua buah hatinya.

Baca Juga: Yuni Shara Bilang Tak Pernah Jadi Ibu Buat Anak-anak Sambungnya, Aurel Malah Blak-blakan Bongkar Sifat Asli Ashanty Saat Ketahuan Punya Masalah di Sekolah: Bunda Selalu Pasang Badan

Tak butuh waktu lama untuk move on, Krisdayanti langsung melepas masa janda dengan menikahi pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos dan diboyong ke negara tersebut.

Di masa-masa inilah, sosok Ashanty sebagai ibu sambung dianggap sebagai penyelamat Aurel dan Azriel Hermansyah.

Beberapa waktu lalu sang istri dituding menguasai anak-anak sambungnya. Seolah membungkam pernyataan ibu tiri yang menguasai anak-anaknya, Anang justru memuji Ashanty merupakan sosok yang penyabar.

Baca Juga: Niatnya Kasih Saran Positif Buat Krisdayanti dan Raul Lemos, Tapi Malah Masuk Akun Gosip Gegara Tulis Nama Raul Gonzales, Kak Seto Malah Tertawa: 'Aku Kira Pemain Bola'Mantan suami Krisdayanti itu juga mengunggah foto selfie bersama ibunya dan Ashanty serta memuji kedua sosok wanita itu."dua bidadari hidupku yg penyabar, penyayang,selalu mengerti aku dan penguatku loveu @ashanty_ash @anis.samama," tulis Anang Hermansyah.

Unggahan Anang Hermansyah
Instagram

Unggahan Anang Hermansyah

Netizen pun semakin memberikan dukungan kepada Anang dan Ashanty.Sementara itu Anang juga tidak pernah berbicara buruk meskipun dihempas oleh Krisdayanti.Ia tetap menghargai pernikahannya yang sempat berjalan 13 tahun lamanya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest