Follow Us

Belum Lagi Persoalan Konflik Keluarganya Selesai dalam Damai, Krisdayanti Akhirnya Cuma Bisa Pasrah Saat Dengar Rencana Besar dalam Hidup Putri Sulungnya Justru dari Sosok Ini: 'Silahkan Mau Apa Aja'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 22 Juni 2020 | 06:41
Aurel Hermansyah Atta Halilintar
Tangkapan layar Youtube/Atta Halilintar

Aurel Hermansyah Atta Halilintar

Fotokita.net - Saat di tengah sorotan lantaran terlibat konflik dengan ibu kandungnya, Aurel Hermansyah mendadak disebut akan menikah dalam waktu dekat.

Selisih paham yang terjadi dengan Krisdayanti, ibu kandung Aurel, membuat publik seperti menguliti kehidupan pribadi dari putri sulung Anang Hermansyah itu.

Pemicunya, Aurel Hermansyah sempat mengomentari unggahan Krisdayanti dan mengatakan bahwa dirinya kesulitan bertemu dengan sang ibu.

Dari insiden itu, Krisdayanti langsung menjadi amukan publik, lantaran dituding tak mau bertemu dengan anaknya.

Baca Juga: Banjir Hujatan Gegara Kepergok Sentil Peran Ashanty Sebagai Ibu Sambung Anak-anak Krisdayanti, Kini Yuni Shara Diam-diam Kirim Bingkisan Ini Buat Nyonya Anang Hermansyah: 'Maaciih!'

Bahkan tak sedikit warganet yang mencaci KD.

Konflik itu bermula ketika Aurel Hermansyah nampak melayangkan protesnya kepada sang ibu kandung, Krisdayanti, yang tak membalas pesannya pada saat momen hari raya Idul Fitri.

Mengetahui hal tersebut, Raul Lemos nampak membela sang istri dengan menyindir kedua anak sambungnya, Aurel dan Azriel.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Krisdayanti yang Gunakan Pisau Bedah Agar Awet Muda, Penampilan Cantik Putri Sulungnya Ternyata Berkat Tangan Dingin Ashanty: 'Dulu Aku Gembel Banget'

Tak hanya itu, Krisdayanti juga nampak mengunggah tangkapan layar isi pesan singkatnya bersama dengan Aurel Hermansyah.

Krisdayanti hanya menganggap tindakannya tersebut untuk meluruskan anggapan orang-orang bahwa dirinya tak mengesampingkan Aurel dan Azriel.

Melihat unggahan dari sang mimi, Azriel Hermansyah nampak tak terima karena merasa Krisdayanti dan Raul Lemos sudah menyudutkan Aurel Hermansyah.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular