Follow Us

Ruben Onsu Sudah Siap Berikan Kado untuk Malam Pertama, Ivan Gunawan Boyong Ayu Ting Ting Ke Rusia Setelah Resmi Menikah: 'Kalau Sama Lu Dia Banyak Ketawanya'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 17 Juni 2020 | 06:57
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting
IG

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting

Fotokita.net - Kehidupan asmara biduan dangdut cantik Ayu Ting Ting selalu jadi perhatian publik. Maklum, penyanyi dengan jutaan penggemar ini dikenal dekat dengan sejumlah laki-laki, namun belum ada yang berujung pada tali ikatan pernikahan.

Salah satu laki-laki yang dekat dengan Ayu Ting Ting adalah Ivan Gunawan. Desainer kondang yang juga menjadi presenter handal itu juga diketahui menaruh perhatian khusus pada Ayu Ting Ting.

Banyak orang yang mendesak Ivan Gunawan agar segera meresmikan hubungannya dengan Ayu Ting Ting ke jenjang yang lebih serius, pernikahan.

Baca Juga: Aktor Kondang Ini Sudah Tahu Bintang Emon Bakal Jadi Sasaran Balik Sehabis Rilis Video Sindiran, Kini Sang Komika Kembali Buka Akun Media Sosialnya: Tak Kapok Bikin Kritik Pada Penguasa?

Banyak pula orang menduga Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting benar-benar menjalin hubungan asmara yang sudah level serius tingkat dewa.

Pasalnya, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting tak jarang memamerkan momen kebersamaan mereka.

Namun, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting belum memberikan kejelasan terkait hubungan mereka sampai sekarang.

Baca Juga: Kesengsem Janda Bertubuh Wangi, Tukang Sayur Ini Merasa Bosan dengan Istri Sendiri yang Sudah Berikan 7 Anak Selama 10 tahun Menikah: Dia Tak Mengerti Kebutuhan Saya

Belum-belum Ivan Gunawan sudah berseloroh soal malam pertama.

Dia bahkan meminta ramuan khusus kepada Ruben Onsu di malam istimewa itu.

Belum lama ini Ivan Gunawan menjadi bintang tamu di acara "Kakak Beradik Podcast" dalam tayangan kanal YouTube MOP Chanel, Kamis (11/6) kemarin.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest