Follow Us

Azriel Selalu Bela Bapaknya yang Dibilang Paling Sabar di Dunia, Krisdayanti Bongkar Kebaikan Anang Hermansyah yang Setia Berada di Sisinya Saat Kecanduan Narkoba

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 22 Juni 2020 | 14:52
Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah,  Azriel Hermansyah, dan Ashanty saat Grid.ID jumpai usai mencoblos pemilu di kawasan Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019).
Grid.ID/Corry Wenas Samosir

Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan Ashanty saat Grid.ID jumpai usai mencoblos pemilu di kawasan Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019).

Fotokita.net - aat sang bapak masih menjabat sebagai anggota DPR, Azriel juga pernah membela Anang Hermansyah di depan publik.

Ketika itu konflik antara musisi Anang Hermansyah dengan musisi asal Bali Jerinx SID belum juga menemukan titik temu.

Bahkan, pertemuan yang dilakukan Anang Hermansyah dengan Jerinx SID beberapa waktu lalu nyatanya masih belum meredakan masalah.

Apalagi ditambah dengan munculnya video pertemuan yang semula tertutup untuk media sosial.

Baca Juga: Ayah Angkat Syahrini Terus Bongkar Borok Masa Lalu, Rupanya Mbak You Sudah Terawang Pernikahan Incess Akan Berubah Drastis Pada Tahun 2020: Semua Aib Bisa Dibuka

Ternyata video pertemuan yang diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram semakin membuat Jerinx SID meradang.

Dan hal itu pun membuat sang anak, Azriel Hermansyah, yang terlihat pendiam akhirnya ikut buka suara mengenai konflik ayahnya dengan Jerinx.

Saat ditemui Grid.ID di kawasan Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (3/3/2019), Ashanty mengungkapkan putra sambungnya memiliki sifat yang sama dengan dirinya.

Baca Juga: Yuni Shara Tulis Caption Foto yang Bikin Gaduh Netizen, Mantan Suaminya Malah Unggah Video Kekompakan Keluarga yang Sudah Hidup Terpisah: Sengaja Sindir Anang?

Keluarga Anang Hermansyah saat ditemui Grid.ID di kawasan Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (3/3/2019)
Grid.ID/Corry Wenas Samosir

Keluarga Anang Hermansyah saat ditemui Grid.ID di kawasan Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (3/3/2019)

"Ziel dan Aurel pembela dan pejuang keluarga, Azriel itu sifatnya mirip aku, kalau Aurel agak mirip mas Anang," kata Ashanty saat ditemui.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest