Follow Us

Cara Buat Foto Dapur Mungil Lebih Cantik Ternyata Gampang, Taruh Saja 4 Perabot Ini, Dijamin Banjir Pujian

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 07 Maret 2023 | 15:22
Foto tampilan dapur mungil terlihat lebih cantik karena ditaruh perabot berkualitas ini.
Instagram

Foto tampilan dapur mungil terlihat lebih cantik karena ditaruh perabot berkualitas ini.

Fotokita.net - Cara membuat foto tampilan dapur mungil menjadi lebih cantik ternyata gampang. Taruh saja empat perabot ini, dijamin banjir pujian.

Ada hubungan langsung antara lingkungan dan perasaan. Suasana lingkungan yang menyenangkan tentu akan membuat perasaan ikut bahagia dan nyaman.

Sebaliknya, lingkungan yang buruk membuat perasaan tidak nyaman. Untuk itu, suasana rumah harus menyenangkan karena Anda menghabiskan sebagian besar waktu di sana, terutama berlaku untuk dapur.

Mengingat, dapur menjadi salah satu ruangan yang paling sering digunakan di rumah. Salah satu cara memberikan dapur daya tarik adalah berinvestasi pada peralatan yang berkualitas.

Perabot dapur yang berkualitas tidak hanya membuat tampilan dapur tampak mewah, tapi juga membuat pekerjaan lebih efisien.

Merujuk informasi dari My Decorative, Selasa (7/3/2023), berikut empat perabot berkualitas yang dapat menambah cantik dapur mungil.

1. Juice maker

Menambahkan juice maker sebagai bagian dari peralatan dapur tidak hanya menambah daya tarik dapur, tapi juga memudahkan pekerjaan membuat jus sehingga tidak perlu repot menggunakan pemeras manual.

Selain itu, memiliki juice maker di dapur dapat mendukung gaya hidup sehat karena membuat jus buatan sendiri dari buah dan sayuran segar.

Juice maker berkualitas juga bisa menambah nilai karena Anda tidak perlu khawatir tentang ruang meja dan kekacauan yang ditimbulkan saat membuat jus buatan sendiri.

Baca Juga: Mujarab! 5 Cara Sederhana yang Bikin Foto Dapur Mungil Curi Perhatian Mertua, Salah Satunya Ganti Pintu Kabinet

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest