Follow Us

Sudah Gak Mempan Foto Pelukan Hangat, Indra Bekti Pilih Cara Ini Hadapi Sifat Aldila Jelita, Ini yang Terbaik

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 07 Maret 2023 | 07:36
Foto peukan hangat Indra Bekti sudah enggak mempan buat Aldila Jelita. Ini jalan terbaik buat mereka.
Instagram

Foto peukan hangat Indra Bekti sudah enggak mempan buat Aldila Jelita. Ini jalan terbaik buat mereka.

Fotokita.net - Foto pelukan hangat Indra Bekti kepada istrinya, Aldila Jelita sempat membuat adem banyak pihak. Namun, potret romantisme itu tak mampu meluluhkan sikap Dila. Bekti akhirnya pilih cara ini untuk menghadapi sifat orang yang disayanginya. Ini yang teebaik.

Momen Bekti berjumpa Dila usai dua minggu berpisah rumah terekam banyak kamera. Salah satunya, milik Indy Barends, sahabat yang begitu dekat dengan keluarga Bekti.

Kamera mengabadikan pelukan hangat presenter kondang itu kepada istrinya. Bak menyimpan rindu, Bekti seperti enggan melepaskan pelukan itu. Hasil fotonya disebarkan di media sosial. Netizen pun dibuat adem melihatnya.

Namun, seperti sudah enggak mempan dengan foto pelukan hangat yang bikin adem, Indra Bekti akhirnya memilih cara ini untuk menghadapi sifat Dila. Katanya, hal ini menjadi jalan terbaik.

Setelah menggugat cerai, Aldila Jelita tak banyak bersuara. Ia memilih untuk berada di rumah dan menenangkan diri bersama anak-anak.

Banyak yang menyayangkan perceraian tersebut. Apalagi kondisi Indra Bekti yang saat ini sedang dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi karena pecah pembuluh darah di kepala.

Publik juga penasaran dengan alasan Aldila Jelita mengajukan gugatan cerai tersebut. Benar saja, menurutnya masalah yang terjadi di dalam rumah tangganya cukup berat.

Momen pertemuan Bekti dan Dila setelah dua minggu pisah rumah. Mereka bersantap bersama.
Instagram

Momen pertemuan Bekti dan Dila setelah dua minggu pisah rumah. Mereka bersantap bersama.

Ibu dua anak itu menyebut ada prinsip yang dilanggar oleh suaminya.

"Prinsip. Aku tuh sangat punya prinsip kalau satu prinsip nggak bisa diubah, ya sudah nggak bisa," kata Aldila Jelita menjawab pertanyaan Irfan Hakim di program FYP Trans 7, Senin (6/3/2023).

Menurutnya saat ini pisah dengan Indra Bekti adalah keputusan terbaik. Keputusan itu juga menyiratkan tidak adanya titik temu masalah rumah tangga yang dibina sejak 10 Oktober 2010 itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest