Follow Us

Ibu-Ibu Wajib Tahu, Pakai 7 Trik Murah Ini, Foto Desain Dapur Mungil Jadi Bergaya Skandinavia

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 02 Maret 2023 | 12:48
Foto desain dapur mungil bergaya Skandinavia yang memakai trik murah.
Instagram

Foto desain dapur mungil bergaya Skandinavia yang memakai trik murah.

Fotokita.net - Ibu-ibu mana sih yang enggak kepingin foto desain dapur mungil kesayangan banjir like di media sosial. Nah, ibu-ibu wajib tahu nih kalau memakai 7 trik dekorasi ini tampilan ruang memasak jadi bergaya Skandinavia.

Untuk menerapkan gaya desain Skandinavia di dapur mungil kesayangan, kita wajib memakai salah satu panduan pentingnya, lebih sedikit lebih baik.

Prinsip itu adalah sesuatu yang kita semua bisa sepakati. Namun, mewujudkan ruangan minimalis seringkali merupakan perjuangan.

Menerapkan dapur berukuran kecil bukan menjadi masalah bagi orang-orang yang memiliki lahan rumah yang terbatas.

Beberapa pakar desain interior telah membagikan ide konsep desain dapur kecil yang terlihat nyaman dan elegan, salah satunya Skandinavia.

Jika tertarik dengan konsep satu ini, maka ibu-ibu dapat memakai tujuh trik murah ini untuk menerapkan desain dapur kecil Skandinavia, yang dibahas Decoholic, Rabu (2/3/2023).

1. Pilih warna putih

Salah satu trik yang digunakan oleh desainer interior untuk membuka ruangan adalah dengan menggunakan unit serba putih dan mengecat dinding dengan warna putih yang lebih terang.

Putih adalah warna yang memberikan ilusi ruang. Putih juga akan memberikan nuansa modern pada dapur kecil. Hal itu sangat bagus dengan warna apa saja.

Baca Juga: Dapat Juga Cara Buat Potret Dapur Mungil Bebas Berantakan, Cukup Sortir Perabot

2. Pakai kayu

Orang Skandinavia sangat berhubungan dengan alam, sehingga mereka menyukai lantai dan meja kayu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest