Follow Us

Coba Taruh Campuran Minyak Atsiri dan Bahan Dapur Ini, Jangan Heran Ruang Masak Bebas dari Kotoran Tikus

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 28 Februari 2023 | 12:27
Campuran minyak atsiri dan bahan dapur dijamin ampuh membasmi tikus di ruang masak.
Instagram

Campuran minyak atsiri dan bahan dapur dijamin ampuh membasmi tikus di ruang masak.

Fotokita.net - Campuran minyak atsiri dengan bahan dapur ini terbukti ampuh mengusir tikus yang berkeliaran di rumah minimalis. Komposisi minyak yang ditaruh di sudut dapur membuat ruang masak bebas dari kotoran tikus.

Tidak ada yang lebih mengejutkan daripada melihat seekor tikus berlari melintasi jalan Anda saat Anda memasuki dapur mungil.

Meskipun tidak menakutkan seperti laba-laba atau ular berbisa, tikus menyebarkan penyakit seperti hantavirus, dan sangat penting untuk menjauhkan mereka dari area tersebut.

Pelajari cara menggunakan campuran minyak atsiri dengan bahan dapur ini untuk membasmi tikus. Campuran ini juga membuat rumah berbau harum sekaligus menjauhkan hewan pengerat.

Tikus adalah hama rumah yang umum. Hewan pengerat mencari perlindungan selama cuaca yang tidak terduga. Rumah adalah tempat yang mengundang bagi mereka dengan kehangatan dan sumber makanannya.

Sayangnya, beberapa tikus dengan cepat berubah menjadi banyak, yang akhirnya menyebabkan infestasi tikus. Sangat penting untuk mengambil langkah-langkah pengendalian tikus untuk mengendalikan hewan pengerat ini.

Hama tikus yang menggangu dapur hingga memakan semua bahan masakan.
Instagram

Hama tikus yang menggangu dapur hingga memakan semua bahan masakan.

Namun, jika Anda merasa menggunakan perangkap tikus tidak manusiawi, beberapa minyak atsiri adalah penolak tikus alami yang secara efektif menjauhkan tikus dari rumah.

Ada lebih dari 90 jenis minyak atsiri, dan tidak semuanya membasmi hewan pengerat.

Temukan bagaimana minyak ini mengusir tikus, yang baunya membuat tikus menjauh dan efektif untuk pengendalian hama. Pelajari cara menggunakannya untuk mencegah serangan tikus.

Baca Juga: 10 Cara Membersihkan Bau Kencing Tikus di Rumah, Dijamin Ampuh!

Bagaimana Cara Minyak Atsiri Mencegah Tikus?

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest