Follow Us

10 Cara Membersihkan Bau Kencing Tikus di Rumah, Dijamin Ampuh!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 23 Februari 2023 | 10:31
Bau kencing tikus di rumah membuat penghuni jijik. Begini cara membersihkannya.
Instagram

Bau kencing tikus di rumah membuat penghuni jijik. Begini cara membersihkannya.

Fotokita.net - Berikut cara jitu untuk mrmbersihkan bau kencing tikus di rumah minimalis kesayangan. Trik menghilangkan aroma tak sedap ini dijamin ampuh memakai campuran bahan-bahan alami.

Masalah tikus di rumah lebih dari sekadar ketidaknyamanan kecil, karena hewan pengerat kecil ini merusak bagian rumah dan meninggalkan limbahnya.

Kontak dengan kotoran tikus dapat menularkan bakteri dan penyakit berbahaya, dan urin tikus meninggalkan bau di rumah. Temukan cara membersihkan bau kecing tikus di rumah dan membuat hunian harum kembali.

Jika tidak yakin mencium urin tikus, Anda dapat menguji dengan lampu hitam adalah salah satu cara untuk mengenali urin mereka. Namun, sinar UV juga menyinari zat lain, sehingga memisahkan urine tikus dari detergen atau pelumas mungkin sulit dilakukan.

Bau kencing tikus bisa berbeda-beda, dan meskipun tidak sekuat kencing kucing, baunya sangat busuk. Jika Anda berurusan dengan bau tikus yang kuat di rumah, kemungkinan ada serangan tikus di belakangnya karena tikus individu hanya meninggalkan tetesan urine.

Temukan urin tikus di dekat tempat bersarang dan di sepanjang jalur yang dilewati tikus di malam hari.

Jangan pusing, ini cara jitu menghilangkan bau kencing tikus di rumah.
Instagram

Jangan pusing, ini cara jitu menghilangkan bau kencing tikus di rumah.

Cara Membersihkan Bau Kencing Tikus

Seekor tikus meninggalkan ratusan tetes urin di sekitar rumah dalam sehari. Karena tikus menempuh rute yang sama, urin mereka menumpuk di tempat yang sama dari waktu ke waktu.

Jika Anda memiliki karpet atau permadani di area yang dilalui tikus, menghilangkan bau urin tikus mungkin memerlukan metode pembersihan tembus untuk menghilangkan urin dari serat yang menyerap bau dan membersihkan noda urin dari permukaan yang tidak berpori.

Baca Juga: Tikus Dijamin Ngacir dari Plafon Rumah, Pakai Cara Murah dengan Komposisi Bahan Alami

Mengeluarkan Sumber Urine Tikus

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest