Follow Us

Ide Ngabuburit di Tangkal Pinus Tempat Wisata Hits Bandung, Bisa Foto Bareng Alpaka

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 26 Februari 2023 | 23:59
Foto bareng alpaka jadi ide ngabuburit di Tangkal Pinus tempat wisata hits Bandung.
Instagram

Foto bareng alpaka jadi ide ngabuburit di Tangkal Pinus tempat wisata hits Bandung.

Fotokita.net - Ngabuburit seru bisa kita coba di kawasan Tangkal Pinus yang berlokasi di Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat wisata hits ini menyajikan ide foto bareng alpaka.

Tempat wisata tersebut menawarkan pengalaman unik bagi pemburu foto untuk bisa berpose bersama sepasang alpaka asal Amerika bernama Rintik dan Langit.

"Tangkal Pinus ini memang tersedia untuk camping dan piknik, di situ alpaka dan kuda kami lepas bebas sehingga bisa berinteraksi langsung dengan tamu yang datang," kata Marketing Chief Officer Tangkal Pinus, Rindu, beberapa waktu lalu.

Nah, agar bisa menikmati aktivitas bersama alpaka, wisatawan harus reservasi terlebih dahulu lewat kontak yang tercantum di akun Instagram Tangkal Pinus.

Hal ini untuk membatasi jumlah pengunjung agar tetap terkontrol, sehingga mereka yang datang tetap bisa menikmati waktu bersantai yang berkualitas.

"Jadi pengunjung bisa merasakan private atau quality time (waktu berkualitas) yang worth it (setimpal) banget," terang Rindu.

Usai reservasi, wisatawan akan mengisi formulir kunjungan dan membayar biaya pemesanan, barulah bisa masuk ke area Tangkal Pinus.

Area camping ini buka selama 24 jam. Adapun tarif untuk piknik bersama alpaka di Tangkal Pinus Bandung terbagi dalam beberapa kategori sebagai berikut:

Baca Juga: Dapat Bocoran dari Orang Bandung, Ngabuburit di Braga Makin Seru Karena 5 Spot Foto Tempat Wisata Estetik

1. Mandiri Camp

Mandiri camp, yaitu seluruh peralatan camping dibawa sendiri sesuai kebutuhan, keinginan dan selera tamu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest