Follow Us

Dikasih Tahu Desainer, Ini Cara Rombak Dapur Sempit Tanpa Keluar Uang Banyak, Fotonya Makin Cantik

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 25 Februari 2023 | 21:54
Foto dapur sempit yang dirombak tanpa keluar uang banyak.
Instagram

Foto dapur sempit yang dirombak tanpa keluar uang banyak.

Fotokita.net - Merombak dapur sempit kerap membuat pemilik rumah minimalis pusing karena membutuhkan biaya yang menguras rekening. Namun, desainer memberikan bocoran bagaimana mengubah ruang masak ukuran sempit tanpa harus keluar uang banyak. Fotonya pun tampak makin cantik.

Dapur sempit lebih dari sekadar backsplash yang menakjubkan atau meja kitchen island yang cantik. Ruang memasak adalah sumber makanan keluarga, kenyamanan, kebersamaan, dan ruang kerja ekstra.

Dapur sempit yang modern harus sangat fungsional serta memiliki warna, tekstur, dan pencahayaan yang memadai guna menciptakan tempat yang ramah untuk berkumpul, beristirahat, juga bersantai.

Nah, merujuk informasi desainer dalam Better Homes and Gardens, Sabtu (25/2/2023), berikut tips merombak dapur sempit agar fotonya makin tampak cantik dan nyaman tanpa harus keluar uang banyak.

1. Buat rencana ke depan

Delia Kenza, desain interior dari Delia Kenza Interiors, menyarankan membuat perencanaan sebelum merenovasi dapur.

"Perencanaan sangat penting untuk memastikan Anda tetap pada anggaran dan mendapatkan semua yang diinginkan. Jadi, luangkan waktu untuk memikirkannya."

Setiap dapur harus memiliki keunikan sehingga luangkan waktu untuk menentukan ruang ideal yang masih dapat dicapai sesuai anggaran kita.

2. Hilangkan langkah yang sia-sia

Pikirkan tentang bagaimana dan di mana kita menggunakan barang-barang dapur. Simpan makanan dan mangkuk sarapan di dekat meja sarapan.

Baca Juga: Ikuti 8 Cara Murah, Interior Dapur Sempit Berubah, Fotonya Jadi Begini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest