Follow Us

Ganti Tampilan Desain Dapur Sempit Buat Ramadan, Nuansanya Terlihat Mewah Gegara 8 Trik Sederhana

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 20 Februari 2023 | 14:39
Potret penampilan dapur sempit tampil mewah saat Ramadan.
Instagram

Potret penampilan dapur sempit tampil mewah saat Ramadan.

Fotokita.net - Agar mood aktivitas saat Ramadan tetap terjaga, kita dapat mengganti tampilan desain dapur sempit. Nuansanya terlihat mewah gegara delapan trik sederhana.

Membuat desain ruang memasak ukuran sempit tentu bakal menjumpai banyak tantangan. Kesulitan bisa berupa pemilihan dan penataan furnitur dapur yang membutuhkan ruang lebih.

Dapur sempit adalah tempat mengolah makanan dengan ruang yang terbatas dan tidak cukup untuk memasak dengan mudah. Ini dapat berupa dapur di apartemen, rumah atau mungkin sebuah dapur di sebuah restoran yang mencoba melayani banyak pesanan dalam waktu yang singkat.

Ruang memasak berukuran kecil biasanya tidak memiliki banyak ruang untuk menyimpan bahan makanan, memasak, atau menyimpan peralatan masak.

Biasanya, lemari dapur dan rak juga tidak dapat digunakan secara maksimal di dapur sempit karena keterbatasan ruang.

Berikut delapan trik sederhana untuk mengganti tampilan desain dapur sempit buat Ramadan. Nuansanya menjadi terlihat semakin mewah.

Foto tampilan dapur sempit yang terlihat mewah.
Instagram

Foto tampilan dapur sempit yang terlihat mewah.

1. Gaya Klasik Bernuansa Hangat

Desain klasik tidak pernah salah dijadikan sebagai pilihan. Desain ini sudah ada sejak lama dan hingga kini masih menjadi favorit sebagian besar orang.

Karena dari segi tampilan termasuk sederhana, cocok diterapkan pada ruangan yang sempit. Sehingga membuat dapur kamu tidak terasa penuh sesak.

Desainnya apa adanya dan memanfaatkan space seadanya sehingga terasa nyaman dipandang.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest