Follow Us

Dapat Bocoran dari Sales Rumah, Desain Dapur Mungil Dirombak Pakai Cara Sederhana Ini, Potretnya Bikin Cepat Laku

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 24 Februari 2023 | 23:19
Potret desain dapur mungil yang dirombak dengan cara sederhana ini agar rumah cepat laku terjual.
Instagram

Potret desain dapur mungil yang dirombak dengan cara sederhana ini agar rumah cepat laku terjual.

Fotokita.net - Tingkat laku saat menjual rumah ternyata banyak ditentukan oleh desain dapur mungil. Nah, biar cepat laku kita lebih baik merimbak ruang memasak dengan memakai cara sederhana ini. Potretnya bikin banyak yang pengen beli.

Menjual rumah sering kali menjadi proses yang panjang serta rumit, bahkan membuat pusing. Namun, para pakar real estate mengungkapkan bahwa merenovasi dapur dapat membuat proses menjual rumah lebih cepat.

Dapur mungil yang terlihat modern, cantik, dan tertata dapat meningkatkan daya tarik dapur sehingga memikat pembeli.

Kabar baiknya, merenovasi dapur yang dilakukan tidak perlu secara besar-besaran. Dengan melakukan peningkatan kecil, dapat membuat perbedaan besar pada dapur. Bahkan merenovasi dapur dapat meningkatkan nilai jual rumah.

Lantas, perombakan apa saja yang perlu dilakukan? Merujuk ulasan dari Homes and Gardens, Jumat (24/2/2023), berikut sejumlah renovasi dapur mungil yang membuat rumah cepat laku terjual.

1. Memperbarui kabinet dapur

Pikirkan lemari dapur sebagai struktur tulang dapur. Kabinet dapur yang indah dan baru dicat adalah salah satu hal pertama yang diperhatikan pembeli tentang dapur sehingga mereka tidak perlu melakukan peningkatan atau pembaruan setelah pindah.

Chenise Bhimull, desainer interior dan makelar berlisensi yang bekerja di Real Estat ZFC, menjelaskan bahwa setiap penjual perlu menanyakan kepada diri sendiri tentang berapa banyak peningkatan yang dibutuhkan lemari dapur.

"Jika lemari yang ada sudah masuk kondisi bagus, mengecat atau menyempurnakannya adalah hal yang perlu diakukan.

Namun, jika sudah rusak atau ketinggalan zaman, menggantinya dengan kabinet baru benar-benar dapat meningkatkan tampilan dan nuansa dapur."

Bhimull merekomendasikan memilih lemari dapur dengan perangkat keras berkualitas tinggi dan hasil akhir yang dapat bertahan lama.

Baca Juga: Desain Dapur Mungil Habis Biaya Banyak, Tapi Fotonya Terlihat Buruk, Ini Tersangkanya

Halaman Selanjutnya

2. Peralatan baru
1 2 3 ... 5

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular