Follow Us

PicsArt Pamer Fitur Baru, Cobain Bikin Dua Avatar AI dalam Satu Gambar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 15 Februari 2023 | 15:06
PicsArt merilis fitur baru yang membuat pengguna dapat bikin dua avatar AI dalam satu gambar.
Picsart

PicsArt merilis fitur baru yang membuat pengguna dapat bikin dua avatar AI dalam satu gambar.

Fotokita.net - Picsart mengatakan bahwa pembaruan terbarunya untuk AI Avatar memungkinkannya menghasilkan dua orang dalam satu gambar. Perusahaan mengatakan itu adalah platform pengeditan foto kecerdasan buatan (AI) besar pertama yang mendukung ini.

Generator AI Avatar perusahaan diluncurkan pada akhir Desember dan memungkinkan pengguna menghasilkan potret diri yang terlihat seperti dibuat oleh seniman digital.

Seperti alat pembuat gambar AI lainnya, platform ini didasarkan pada Difusi Stabil yang menggunakan algoritma pembelajaran mesin canggih untuk mengubah foto pengguna menjadi "potret artistik yang unik".

AI Avatar awalnya hanya mendukung potret tunggal, tetapi pembaruan minggu ini memperluasnya untuk mendukung dua orang secara bersamaan dalam satu gambar dan cukup cerdas untuk membedakannya.

Setelah mengunggah antara lima hingga 20 foto dua orang, Picsart AI Avatar mampu membuat kumpulan gambar bergaya dari dua pihak.

Editor foto mendukung beberapa gaya berbeda seperti cyberpunk, seni pop, fantasi, dan ilustrasi, dan setelah gambar dihasilkan. Semuanya dapat diedit lebih lanjut dengan alat Picsart.

AI Avatar Couples sekarang tersedia di aplikasi Picsart untuk iOS dan Android dan dapat dibeli dalam paket berisi 50, 100, dan 200 dengan harga masing-masing $3,99, $4,99, dan $6,99.

Sementara kemampuan untuk bekerja dengan dua pengguna yang berbeda per gambar adalah tambahan yang unik dan mengesankan, itu mungkin berjuang untuk mendapatkan popularitas yang luas karena ruang avatar yang dihasilkan AI mulai keluar.

Baca Juga: Aplikasi Imagen Rilis Fitur Edit Foto AI Terbaru, Jadi Lebih Lengkap

Adanya fitur baru dari Picsart, pengguna dapat membuat dua avatar AI dalam satu foto.
Picsart

Adanya fitur baru dari Picsart, pengguna dapat membuat dua avatar AI dalam satu foto.

Data dari firma intelijen aplikasi Apptopia menunjukkan minat konsumen pada aplikasi foto AI telah turun secepat naik pada akhir 2022, seperti dilaporkan PetaPixel.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular