Follow Us

Aplikasi Imagen Rilis Fitur Edit Foto AI Terbaru, Jadi Lebih Lengkap

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 11 Februari 2023 | 18:32
Imagen telah menambahkan fitur edit foto AI terbaru. Kemampuannya menjadi lebih lengkap.
Istimewa

Imagen telah menambahkan fitur edit foto AI terbaru. Kemampuannya menjadi lebih lengkap.

Fotokita.net - Aplikasi Imagen telah menambahkan fitur baru ke solusi pengeditan foto yang didukung kecerdasan buatan (AI), ImagenAI, termasuk pengeditan masking subjek dan kemampuan untuk berbagi profil AI dengan fotografer tambahan.

ImagenAI adalah asisten pengeditan foto yang dipersonalisasi yang mempelajari gaya fotografer dari waktu ke waktu, memungkinkan pengguna Lightroom Classic untuk mengedit gambar secara massal dengan gaya pribadi.

Sementara AI biasanya dibangun ke dalam alat yang digunakan fotografer saat mengedit foto individu,

ImagenAI berjanji untuk mempercepat alur kerja pengeditan dan mengurangi pekerjaan kasar yang membosankan dengan menggunakan AI untuk mereplikasi dengan setia dan secara otomatis menerapkan gaya pengeditan lengkap fotografer ke sejumlah besar gambar.

Sejak PetaPixel mengulas ImagenAI tahun lalu, layanan ini terus ditingkatkan dan secara berkala menambahkan fitur-fitur baru.

Di luar peningkatan fitur, ImagenAI menjadi lebih mahir karena fotografer mengunggah lebih banyak gambar ke profil pengeditan mereka saat AI belajar membuat ulang gaya pengeditan dengan lebih baik karena dilatih pada foto tambahan.

Dengan semangat mengurangi pengeditan yang membosankan, fitur pengeditan masking subjek baru ImagenAI menggunakan kecerdasan buatan untuk menemukan subjek dalam foto secara otomatis.

Hal ini memberikan fleksibilitas tambahan saat subjek memerlukan pengeditan terpisah dari adegan lainnya.

Mulai Oktober 2022, pengguna ImagenAI telah dapat mengunduh profil AI yang dibuat oleh fotografer terkemuka di industri, masing-masing dengan gaya pengeditan yang unik.

Profil Talent AI semakin mengurangi pekerjaan individu yang harus dilakukan pengguna untuk mengedit gambar.

Baca Juga: Coba Tebak Cover Majalah Mana yang Pakai Foto Buatan AI, Hasilnya…

Berbagi profil baru ImagenAI memungkinkan setiap fotografer, tidak hanya yang terkenal yang ditampilkan oleh Imagen, untuk berbagi profil AI pribadi mereka dengan kolega dan teman.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest