Follow Us

Gak Ganggu Belanja Ramadan, Meja Dapur Dipermak Pakai Model Gini, Fotonya Estetik

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 05 Februari 2023 | 19:24
Foto meja dapur yang tampil estetik. Perabot ini dipermak dengan material yang harganya tak makan belanja Ramadan.
Instagram

Foto meja dapur yang tampil estetik. Perabot ini dipermak dengan material yang harganya tak makan belanja Ramadan.

Fotokita.net - Meja dapur yang terlihat begitu-begitu saja membuat pemilik rumah minimalis merasa bosan. Itu sebabnya, tempat menyiapkan makanan ini dipermak memakai model seperti begini. Apalagi, biayanya enggak sampai mengganggu jatah belanja Ramadan.

Saat merencanakan mempermak meja dapur, kekhawatiran terbesar adalah mengenai biayanya. Sebagian besar anggaran akan digunakan untuk barang-barang mahal seperti meja dapur atau countertops.

Ada banyak material meja dapur yang bisa dipilih seperti batu alam, granit, dan marmer. Material ini bisa menambah gaya elegan serta cantik ke dapur, tetapi harganya tidak murah.

Untungnya, ada banyak material tempat mengolah makanan yang bagus dengan anggaran minim. Namun, sebelum memutuskan material meja dapur, pertimbangkan gaya hidup kita.

Misalnya, keluarga yang sibuk akan memilih material yang minim perawatan dan tahan lama. Jika kita terobsesi dengan memanggang, marmer bisa menjadi pilihan berharga karena kemampuannya untuk mempertahankan suhu dingin.

Namun, bila ingin menghemat pengeluaran, pertimbangkan membuat DIY meja dapur.

Ada beberapa material yang dipilih seperti beton dan ubin. Bahkan laminasi dan kayu bisa menjadi proyek DIY yang dapat dicapai bagi banyak orang.

Merujuk ulasan dari Bobvila, Minggu (5/2/2023), meja dapur dipermak dengan memakai model seperti begini. Material yang dipilih enggak sampai memakan jatah belanja Ramadan. Foto hasilnya pun estetik.

1. Laminasi

Meja dapur laminasi modern terus berubah menjadi lebih baik seiring waktu.

Baca Juga: Desain Dapur Sempit Ditata Pakai Cara Beda, Fotonya Gak Jadi Pengap

Berkat teknik pencetakan yang canggih, meja dapur laminasi sekarang dapat meniru tampilan batu alam atau kayu, bahkan lebih sulit dibedakan dari yang asli.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular