Follow Us

Pantesan Foto Meja Dapur Masih Terlihat Kotor, 5 Kesalahan Sepele Ini Sering Dilakukan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 27 Desember 2022 | 19:11
Foto tampilan meja dapur masih terlihat kotor lantaran 5 kesalahan sepele ini sering dilakukan. Begini cara mengatasinya.
Instagram

Foto tampilan meja dapur masih terlihat kotor lantaran 5 kesalahan sepele ini sering dilakukan. Begini cara mengatasinya.

Fotokita.net - Foto meja dapur masih terlihat kotor, ternyata 5 kesalahan sepele ini sering dilakukan.

Meja dapur memegang peran penting dalam tampilan area memasak. Apabila dibiarkan kotor, penampilan dapur membuat mood memasak menjadi hilang.

Agar kegiatan memasak tetap menyenangkan, meja dapur harus cepat dibersihkan. Namun, foto meja dapur masih terlihat kotor lantaran 5 kesalahan sepele ini sering dilakukan.

Membersihkan meja dapur tentu saja bisa berdampak besar pada dapur Anda.

Tak cuma demi foto tampilan dapur yang lebih rapi, namun juga kotoran dan bakteri akan hilang jika meja dapur rutin dibersihkan.

Meskipun demikian, pekerjaan sederhana ini tidak semudah yang Anda bayangkan. Dikutip dari Apartment Therapy, Selasa (27/12/2022), berikut adalah 5 kesalahan sepele yang sering dilakukan hingga membuat foto meja dapur masih terlihat kotor.

Jadi, kita simak ulasan kesalahan membersihkan meja dapur yang mungkin kita lakukan dan cara mengatasinya.

Jika Anda secara tidak sengaja membuat salah satu kesalahan umum ini, sesuaikan kebiasaan Anda untuk memastikan meja dapur selalu bersih dan rapi.

1. Menggunakan pembersih berbahan asam untuk meja dapur batu alam

Menggunakan cuka atau pembersih berbahan asam apa pun pada penghitung batu alam, seperti granit dan marmer dapat membuatnya kusam seiring waktu.

Banyak pembersih serbaguna yang mengandung asam sitrat, maka selalu periksa labelnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest