Follow Us

Makin Digemari, Warna Sage Green Sulap Tampilan Dapur Mungil Jadi Gini, Potretnya Diminati

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 18 Januari 2023 | 15:57
Warna hijau sage menjadi pilihan kelir untuk dapur mungil yang menyegarkan.
Istimewa

Warna hijau sage menjadi pilihan kelir untuk dapur mungil yang menyegarkan.

Fotokita.net - Warna sage green semakin digemari oleh banyak pemilik rumah minimalis. Sebab, kelir cat yang terlihat alami ini mampu menyulap tampilan dapur mungil menjadi seperti ini.

Warna cat yang itu-itu saja membuat pemilik rumah merasa bosan. Perubahan kelir di area memasak memang bisa membawa mood yang lebih segar saat beraktivitas di dalamnya.

Di antara banyak pilihan kelir untuk melapisi permukaan area masak, sage green menjadi salah satu pilihan yang kian diminati. Sebab, cat ini mampu memberikan kesan yang benar-benar berbeda.

Warna sage green saat ini erat dikaitkan dengan nuansa alami.

Namun di sisi lain, varian dari warna hijau ini bisa menampilkan nuansa yang elegan.

Sage green sendiri merupakan salah satu warna yang digemari banyak pemilik rumah minimalis dengan ciri khas pada warna hijau dan lembut yang pucat.

Selain itu, warna tersebut juga dapat memberikan kesan menenangkan serta dijadikan simbol pertumbuhan dan awal yang baru.

Di dunia interior sendiri, kelir hijau nan alami ini sudah marak digunakan oleh masyarakat.

Nah, buat pemilik rumah miniamlis yang juga tertarik menggunakan sage green di bagian interior hunian, khususnya dapur mungil, bisa banget lho mencontek inspirasinya dalam ulasan berikut. Potretnya benar-benar diminati.

Baca Juga: Curi Perhatian Foto Dapur Mungil, Pilihan Elemen Dekorasi Pemicunya

1. Ruang Tidur dengan Nuansa Tropis

Sage green sering diasosiasikan dengan warna yang lebih pucat, tetapi terlihat luar biasa jika disandingkan dengan warna beige.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest