Follow Us

Fotonya Gak Masuk Tren Desain, Ini Deretan Warna Dapur yang Ketinggalan Zaman

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 31 Januari 2023 | 15:20
Foto desain dapur menggunakan warna yang audah ketinggalan zaman.
Instagram

Foto desain dapur menggunakan warna yang audah ketinggalan zaman.

Fotokita.net - Tren desain dapur selalu berganti setiap tahun. Di dalamnya juga berlaku pemilihan warna yang memulas ruang memasak di rumah minimalis.

Dalam mendesain dapur, pemilihan warna nyaris sama pentingnya dengan tata letak. Sebagai pusat kegiatan bagi penghuni rumah, kita menghabiskan banyak waktu di area memasak. Entah itu, untuk mengolah makanan, makan, atau minum kopi bareng kerabat.

Sementara kita sering melihat apa yang sedang tren saat mendesain ruang memasak, pasti ada beberapa warna dapur yang sudah dianggap ketinggalan zaman pada tahun 2023. Fotonya pun enggak masuk daftar tren desain.

Merujuk ulasan dari Homes & Gardens, Selasa (31/1/2023), berikut deretan warna dapur yang dinilai sudah ketinggalan zaman. Fotonya pun ditinggalkan.

1. Warna berani

Ide dapur penuh warna telah memenuhi tren di tahun 2022, dengan warna-warna berani membangunkan ruangan yang suram dan nuansa ceria menghiasi dapur.

Meskipun demikian, tren ini tampaknya berakhir tahun 2023 karena hal-hal baru seharusnya sedikit berkurang.

Bob Bakes, kepala desain di Bakes & Kropp menjelaskan, menjelang tahun 2023, pemilik rumah kurang tertarik pada lemari dapur dengan warna yang sedang tren, dan sebaliknya, memilih aksen yang menarik.

Menurut Bakes, pemilik rumah akan cenderung ingin membuat daya tarik dengan cara yang lebih praktis.

Baca Juga: Tampilan Dapur Sempit Disegarkan, Pilih Warna yang Cocok, Jangan Sampai Potretnya Malu-maluin

2. Abu-abu

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest