Follow Us

3 Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Permanen di HP Oppo!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 19 Juni 2023 | 12:03
Jangan panik, begini cara mengembalikan foto yang tanpa sengaja terhapus permanen di HP Oppo.
Istimewa

Jangan panik, begini cara mengembalikan foto yang tanpa sengaja terhapus permanen di HP Oppo.

Fotokita.net - Para penyuka fotografi smartphone tentu kerap bertanya bagaimana cara mengembalikan foto yang terhapus permanen di HP Oppo fengan benar.

Pertanyaan itu muncul dengan sendirinya saat para pehobi fotografi tanoa sengaja menghapus foto di galeri HP Oppo.

Ketika mengetahui HP Oppo kehilangan foto yang penting karena tidak sengaja terhapus mungkin akan membuat kita panik. Sebenarnya ada beberapa langkah mudah yang bisa kita lakukan untuk bisa mengembalikan foto yang tidak sengaja terhapus.

Foto yang tidak sengaja terhapus di HP Oppo dan juga HP lainnya sebenarnya bisa dengan mudah di kembalikan. Menggunakan sistem cloud yang terkoneksi dengan ponsel seharusnya kita sudah bisa mengembalikan foto yang terhapus.

Agar bisa mengembalikan foto yang terhapus di HP Oppo salah satu syaratnya adalah ponsel kita harus sudah terkoneksi dengan internet. Dengan memulihkan menggunakan sistem cloud kita bisa lebih menggunakan cara mengembalikan foto yang terhapus.

Foto yang terhapus di ponsel android sebenarnya merupakan foto yang belum terhapus sempurna. Jadi pengguna masih bisa mengembalikannya dengan beberapa langkah mudah yang bisa dilakukan.

Agar bisa mengembalikan Video yang terhapus keseluruhan, pengguna ponsel android bisa melakukan beberapa tahapan mudah. Seperti dengan mengakses Google foto maupun galeri Vivo saja sebenarnya sudah cukup untuk mengatasi hal tersebut.

Nah, kita pengguna HP Oppo bisa mengaksesnya dengan cara langsung secara cepat. Asalkan belum menghapus cache sebelumnya maka foto yang terhapus bisa dikembalikan.

Jadi, simak yuk cara mengembalikan foto yang tanpa sengaja terhapus secara permanen di HP Oppo kesayangan kita.

Baca Juga: Trik Mengembalikan Foto yang Terhapus Permanen di Android, Mudah!

1. Via Galeri Oppo

Sebenarnya pengguna Oppo bisa mengembalikan foto yang terhapus di aplikasi galeri bawaan HP Oppo. Cara yang satu ini bisa diaplikasikan dengan mudah serta cepat dengan kita hanya mengakses menu galeri saja.

Pengguna Oppo dengan colorOS 3.2 dan di atasnya bisa mengakses cara yang mudah ini. Kita bisa mengikuti langkah mudah berikut ini untuk bisa mengakses menu yang sama dengan mudah dan juga cepat.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular