Follow Us

Gak Cuma Fotonya Estetik, 8 Tanaman Ini Ampuh Sedot Racun Dapur Sempit

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 28 Januari 2023 | 22:46
Dapur sempit terasa lebih segar berkat kehadiran tanaman yang ampuh menyedot racun di udara.
Instagram

Dapur sempit terasa lebih segar berkat kehadiran tanaman yang ampuh menyedot racun di udara.

Fotokita.net - Dapur sempit telah menjelma sebagai ruang utama di rumah minimalis. Kehadirannya tak bisa dihilangkan untuk kegiatan memasak.

Dalam perkembangannya, ruang memasak menjadi area penting tempat tinggal kita yang membutuhkan udara segar, sehingga tidak membuatnya terasa pengap.

Jadi, selain menjaga sirkulasi udara dengan benar, menyimpan beberapa tanaman hias indoor alias dalam ruangan di dapur adalah ide bagus untuk menjaga agar udara tetap segar.

Kehadiran tanaman juga bisa menjauhkan semut dan serangga dari dapur.

Kita harus menjaga tingkat kebersihan dasar agar semuanya tetap aman. Dan area dapur sempit mungkin tidak memiliki cukup cahaya matahari, sehingga tidak semua tanaman dapat tumbuh subur di sana.

Jadi, kita harus memelihara tanaman yang memiliki perawatan rendah dan dapat bertahan dalam kondisi minim cahaya.

Berikut ini beberapa tanaman terbaik yang ampuh untuk menyedot racun dapur sempit, dilansir dari beberapa sumber, Sabtu, (28/1/2023).

1. Spider plant

Bukan tidak mungkin untuk membunuh spider plant alias tanaman laba-laba, atau biasa disebut lili paris. Tanaman ini sangat mudah untuk dirawat.

Spider plant dapat berfungsi sebagai pemurni udara alami karena kemampuannya untuk menghilangkan bau, asap, dan polutan di lingkungan sekitarnya.

Saat meletakkan spider plant, itu bisa membuat area dapur terlihat cantik karena warna daunnya yang segar. Mereka membutuhkan sinar matahari tidak langsung.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest