Follow Us

Cara Berburu Foto Estetik di Munggur Park Klaten, Tempat Wisata yang Lagi Hits

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 22 Januari 2023 | 23:59
Munggur Park Klaten menyajikan sensasi memburu foto estetik. Ada panorama langit yang menawan.
Instagram

Munggur Park Klaten menyajikan sensasi memburu foto estetik. Ada panorama langit yang menawan.

Fotokita.net - Ingin mendapatkan foto pasar malam dengan konsep modern? Jika iya, maka cobalah datang ke Munggur Park Klaten.

Tempat wisata yang baru buka pada April 2022 ini, mengusung konsep pasar malam dengan aneka wahana yang dikemas secara modern serta dilengkapi dengan tempat bermain (playground).

Tempat wisata yang lagi hits ini menyajikan beragam sensasi yang menarik untuk diabadikan dengan kamera kesayangan. Jadi, simak yuk cara berburu foto di Munggur Park Klaten.

“Jadi, wahana pasar malam kami kemas secara modern, kemudian menetap, dan konsepnya taman berman seperti playground,” ujar General Manager Munggur Park Klaten, Ovick Raharja kepada awak media Kompascom, Sabtu (21/1/2023).

Taman bermain seluas 5.000 meter persegi ini berlokasi di Jalan Kaswari, Gatak, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Pemburu foto aesthetic bisa menikmati aneka wahana permainan seperti jet coaster, kereta mini, gajah terbang, taman kelinci, rumah balon, taman Cappadocia, bianglala, kora-kora, trampolin, dan terbaru rumah hantu.

Selain wahana permainan, Munggur Park Klaten juga dilengkapi dengan fasilitas seperti mushola, toilet, area parkir, gazebo, dan food court.

Seperti layaknya pasar malam, Munggur Park Klaten buka dari sore hingga malam hari.

Jam buka Munggur Park Klaten adalah 16.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.

Pemburu foto estetik yang masuk ke Munggur Park Klaten tidak dipungut biaya alias gratis.

Baca Juga: Cari Spot Foto Keren, 6 Tempat Wisata Baru di Bogor Wajib Dicoba

Namun, pengunjung harus membayar jika ingin naik wahana. Tarif wahana beragam, namun masih terjangkau yakni mulai dari Rp 3.000 per orang hingga Rp 20.000 per orang.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest