Follow Us

Potret Baju Imlek Gisel Ekspos Area Sensitif, Netizen: Pak Gading Gak Marah?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 22 Januari 2023 | 10:21
Gegara potret ibunda Gempita pakai baju Imlek terlalu terbuka, Gading Marten disemprot netizen.
Instagram

Gegara potret ibunda Gempita pakai baju Imlek terlalu terbuka, Gading Marten disemprot netizen.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel selalu menggungah potret dirinya mengenakan baju Imlek setiap tahun. Rupanya, ibunda Gempita Nora Marten sempat memamerkan potret dirinya dengan outfit yang terlalu terbuka.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu memang rajin menyambut momen pergantian kalender China itu. Setiap tahun berganti, mantan istri Gading Marten ini memposting foto posenya mengenakan cheongsam.

Pada tahun ini, Gisella Anastasia menyambut hari bahagia itu dengan senyum sumringah. Pasalnya ia berkesempatan menemani Gempi, putra semata wayangnya tampil di perayaan Imlek.

Mantan kekasih Wijaya Saputra ini pun merasa begitu bahagia ketika ia membagikan cerita tentang Imlek. Hal ini tampak dari postingannya saat menemani putri kesayangan tampil di acara sekolah.

Mengenakan dress nuansa Imlek, Gisel menyaksikan penampilan Gempi menunjukkan gerakan kungfu. Ia pun terkejut ketika mengetahui putrinya bisa salto atau jungkir balik di acara sekolah.

"Kaget gempi bisa jungkir balik! Hahaha, Support full apapun yg Gempi pengen diexplor," tulis kekasih Rino Soedarjo ini. Ia pun turut menuliskan harapan dan doa untuk pergantian Imlek 2023 ini.

Foto Gisella Anastasia bersama Gempita Nora Marten di acara perayaan Imlek.
Instagram

Foto Gisella Anastasia bersama Gempita Nora Marten di acara perayaan Imlek.

Pada tahun 2022, anak pasangan Alal Suryanto dan Rita Marbun itu juga memamerkan potret dirinya mengenakan baju cheongsam. Ketika itu, dia ditemani putri semata wayang Gading Marten.

Gisel mengunggah potongan video yang memperlihatkan dirinya dan Gempita sedang mengucapkan selamat Imlek.

Dalam video itu, Gisel dan Gempi tampak kompak mengenakan baju cheongsam berwarna merah. Gisel juga terdengar memberikan ucapan tersebut dengan bahasa Mandarin.

Baca Juga: Potret Gempi Ikut Perayaan Imlek di Sekolah, Giael Kaget Putrinya Bisa Jungkir Balik

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular