Follow Us

Potret Gading Marten Liburan di Eropa, Gisel Tidur Bareng Siapa?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 18 Januari 2023 | 23:55
Foto liburan Gading bersama mantan istrinya yang bikin netizen baper.
Instagam

Foto liburan Gading bersama mantan istrinya yang bikin netizen baper.

Fotokita.net - Kehidupan pribadi Gading Marten dan mantan istrinya, Gisella Anastasia seperti tak habis dibicarakan. Saat liburan akhir tahun, pasangan selebritis yang sudah hidup terpisah pergi ke Eropa untuk menikmati liburan bersama putri semata wayang, Gempita Nora Marten.

Selama liburan bersama, pasangan yang bercerai pada Januari 2019 itu rajin membagikan potret kebahagiaan keluarga kecil mereka. Melihat foto suka ria itu, netizen sampai dibuat baper.

Itu sebabnya, banyak netizen yang terus mendorong-dorong agar orangtua Gempi bisa rujuk. Sekalipun potret keluarga Gading Marten liburan di Eropa terus diunggah, lantas Gisel tidur bareng siapa?

Gisella Anastasia menceritakan momen liburan bersama Gading Marten dan Gempi. Rupanya, liburan mereka kali ini merupakan ide dari Gempi.

Gisel tidur bareng siapa? Netizen gemas melihat keluarga kedil Gading Marten beraatu kembali  di Eropa.
Instagram

Gisel tidur bareng siapa? Netizen gemas melihat keluarga kedil Gading Marten beraatu kembali di Eropa.

Menurut Gisel, Gempi juga menyinggung aturan tidur selama liburan bareng. Rupanya bocah lucu itu tak keberatan jika dirinya tidak tidur bersama ayah dan ibunya saat liburan.

"Itu permintaannya Gempi. Minta liburan akhir tahun. Kata dia, 'Nanti kita sama-sama ya. Cuma pas tidur sendiri-sendiri nggak apa-apa'. Akhirnya kami wujudkan," ujar penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (11/1/2023).

Anak pasangan Alal Suryanto dan Rita Marbun itu menemukan banyak cerita seru dari perjalanan liburan bersama Gading Marten. Salah satunya seperti chemistry dengan sang mantan suami yang tidak luntur meski sudah lama pisah.

"Seru banget. Di situ aku sama mas Gading berasa banget tektokannya sebagai partner memang tetap solid," sebut ibunda Gempi bahagia.

"Mas Gading handle apa, aku handle apa. Kan pindah-pindah kota itu nggak gampang, belum lagi bawa Gempi, bawa orang tua aku, kan aku bawa mama," kata dia lagi.

Gisel juga sempat menghadapi rentetan drama selama liburan akhir tahun bersama Gading Marten dan Gempi.

Baca Juga: Deretan Potret Keluarga Gisel Berlibur di Eropa, Tatapan Gading Marten ke Ibunda Gempita Sarat Makna

Saat liburan bareng Gading Marten di Eropa, Gisel juya mengajak ibunya, Rita Marbun. Mereka tampak bahagia di foto ini.
Instagram

Saat liburan bareng Gading Marten di Eropa, Gisel juya mengajak ibunya, Rita Marbun. Mereka tampak bahagia di foto ini.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest