Follow Us

Cara Foto yang Estetik dengan HP, Cukup Pakai Trik Simpelnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 17 Januari 2023 | 23:55
Demi menghasilkan foto yang bagus dengan HP. kita jangan malas mengikuti trik simpel ini
Istimewa

Demi menghasilkan foto yang bagus dengan HP. kita jangan malas mengikuti trik simpel ini

Fotokita.net - Untuk menghasilkan foto yang estetik dan berkualitas, tentu ada hal yang harus dilakukan dan tentunya juga ada trik memotretnya.

Pengambilan foto yang bagus banyak fungsinya, mulai untuk postingan media sosial semata atau bahkan digunakan untuk berbisnis, misalnya foto produk, portofolio, seni fotografi, dan lain sebagainya.

Tentu saja, kualitas foto akan memengaruhi terutama jika Anda menjadikan foto tersebut sebagai ladang mencari penghasilan, baik itu fotografer maupun seniman. Sehingga Anda harus mengambil foto dari sudut atau angle yang tepat dan disesuaikan pula dengan pasar yang akan Anda tuju.

Oleh sebab itu untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan foto yang aesthetic, simak beberapa tips yang bisa Anda lakukan di bawah ini.

1. Memperhatikan Device yang Dipakai

Tips pertama yang harus Anda perhatikan adalah memperhatikan device atau alat apa yang akan Anda pakai. Ini penting untuk menentukan bagaimana cara Anda mendapatkan hasil foto yang aesthetic. Misalnya jika Anda menggunakan kamera HP, tentu fitur dan juga kualitasnya tidak setinggi kamera profesional.

Oleh sebab itu, Anda harus menyesuaikan bagaimana cara menggunakan HP untuk mengambil foto yang estetik dan bagaimana cara menggunakan kamera profesional untuk mengambil hasil foto yang bagus.

2. Menjelajahi Fitur Kamera/HP

Untuk mendapatkan hasil foto yang aesthetic baik itu melalui kamera atau HP, maka Anda perlu menjelajahi atau mempelajari fitur yang terdapat di kamera atau HP Anda.

Ini sangat penting agar Anda bisa mendapatkan hasil foto yang maksimal karena Anda sudah mampu memahami seluk-beluk kamera yang Anda miliki, baik kamera profesional maupun kamera HP.

Baca Juga: Cara Foto Selfie Estetik yang Dijamin Banjir Likes, Ikuti 15 Tipsnya

Jangan malas mengulik kamera HP yang kita gunakan agar menghasilkan foto estetik.
Istimewa

Jangan malas mengulik kamera HP yang kita gunakan agar menghasilkan foto estetik.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular