Follow Us

Cara Foto Selfie Estetik yang Dijamin Banjir Likes, Ikuti 15 Tipsnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 16 Januari 2023 | 23:54
Biar foto selfie makin banyak dapat likes lakukan cara mudah begini.
Pexels

Biar foto selfie makin banyak dapat likes lakukan cara mudah begini.

Fotokita.net - Buat penggemar fotografi memotret selfie menjadi tantangan tersendiri. Apalagi, jika ingin menampilkan wajah yang terlihat estetik.

Apakah kita sudah tahu ternyata ada banyak cara selfie di depan kamera yang bikin menarik perhatian dan keliatan estetik? Apalagi sekarang udah tersedia aplikasi dan filter foto yang bisa kita coba gunakan biar selfie makin kekinian.

Nah, daripada bingung, artikel ini mengulas 15 tips dapat menghasilkan foto selfie yang estetik. Dengan memakai cara ini, foto selfie kita dijamin banjir likes. Yuk, kita simak.

1. Gunakan cahaya matahari

Cahaya matahari secara langsung bikin muka keliatan lebih glowing dan natural. Foto yang diambil dari depan kamera menampilkan foto yang jelas, apalagi ditambah dengan polesan make up.

2. Perhatikan latar belakang foto

Biar selfie keliatan makin oke, coba perhatiin latar belakang atau background foto deh. Gunakan objek foto biar selfie semakin lebih menarik dan nggak terkesan itu-itu aja.

3. Layar hp harus fokus

Sebelum melakukan selfie, kita bisa mengetuk layar hp terlebih dahulu biar foto yang diambil keliatan lebih jelas dan jernih. Atur keseimbangan cahaya di fitur hp sesuai dengan keinginan.

Baca Juga: Cara Foto Produk Pakai Kamera HP Agar Terlihat Makin Kece, Ini Tipsnya

4. Pilih pencahayaan yang pas

Kita bisa gunakan cahaya matahari langsung saat matahari terbit atau terbenam. Foto yang dihasilkan akan memberikan kesan hangat dan cantik.

Halaman Selanjutnya

5. Sudut foto harus pas
1 2 3 4

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest