Follow Us

Wajib Coba, Tampilan Dapur Sempit Disulap Jadi Mewah Pakai Cara Hemat Biaya, Fotonya Ditandai Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 17 Januari 2023 | 23:02
Mengadopsi cara murah, foto ruang memasak yang sempit jadi tampak mewah.
Instagram

Mengadopsi cara murah, foto ruang memasak yang sempit jadi tampak mewah.

Fotokita.net - Pemilik rumah minimalis mana yang tak ingin tampilan dapur sempit kesayangannya terlihat bersih dan rapi. Bukan cuma ini, penampilan area memasak semakin mewah juga menjadi incaran.

Namun, saat akan menyulap area masak agar tampak kian mewah, semangat pemilik rumah mendadak surut. Maklum, hitung-hitungan anggaran biaya ternyata jauh lebih besar daripada saldo rekening.

Niat yang sudah bulat janganlah luluh sebelum memulai. Kita bisa menyulap dapur sempit agar tampak mewah dengan cara tanpa harus menguras rekening. Bahkan, fotonya sampai ditandai begini.

Kebanyakan orang tentu menginginkan tampilan area memasak yang tidak hanya bersih dan tertata, tapi juga tampak mewah.

Dapur sempit yang tampak mewah ini lebih disukai karena dianggap bisa membuat dapur dua kali lipat lebih menarik serta nyaman.

Namun, mendesain dapur sempit yang terlihat mewah tidaklah mudah serta bisa sedikit membingungkan, terlebih bila mempunyai anggaran terbatas.

Untungnya, ada beberapa cara hemat biaya untuk mendesain area masak dengan wajah nan mewah yang bisa dilakukan pemilik rumah minimalis. Dijamin anggaran yang muncul bisa ditekan serendah-rendahnya.

Nah, merujuk ulasan dari My Decorative, Selasa (17/1/2023), berikut enam ide membuat ruang memasak terlihat mewah dengan memakai cara yang hemat biaya. Foto hasilnya sampai dibanjiri tanda likes di media sosial.

1. Skema warna

Memilih gradasi warna yang sesuai dengan interior dapur adalah hal wajib. Namun, sebagian besar profesional menyarankan bahwa putih dan putih pudar adalah warna yang paling banyak serta populer untuk tampilan mahal.

Sebagian besar interior sangat cocok dengan dapur putih klasik sehingga dapat dengan cepat menyesuaikannya dengan rumah minimalis. Kita juga dapat memilih warna yang unik jika merasa tidak puas dengan warna putih.

Baca Juga: Puas Foto Desain Dapur Sempit Dipuji, Aplikasi Model Kitchen Set Minimalis Tak Biasa Rahasianya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest