Follow Us

Biang Masalah, 5 Kebiasaan Teledor Ini Bikin Foto Tampilan Dapur Minimalis Tampak Sumpek

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 01 Januari 2023 | 11:10
Jadi biang masalah, 5 kebiasaan teledor ini bikin foto tampilan dapur minimalis tampak sumpek. Yuk, kenali lebih jauh.
Instagram

Jadi biang masalah, 5 kebiasaan teledor ini bikin foto tampilan dapur minimalis tampak sumpek. Yuk, kenali lebih jauh.

Fotokita.net - Inilah 5 kebiasaan teledor yang jadi biang masalah di dapur minimalis. Akibatnya, foto tampilan dapur minimalis tampak sumpek.

Memiliki dapur minimalis boleh jadi menjadi impian banyak banyak pemilik rumah. Tanpa dekorasi yang rumah, dapur minimalis menghadirkan rasa nyaman sekaligus tampilan aesthetic.

Namun, foto tampilan dapur minimalis tampak sumpek lantaran pemilik rumah kerap melakukan 5 kebiasaan teledor ini. Apa saja biang masalahnya ya?

Membuat dapur minimalis yang indah dapat dilakukan dalam satu gerakan saja.

Namun, untuk mempertahankan dapur minimalis merupakan hal yang menjadi salah satu tantangannya, karena pada dasarnya gaya minimalis mengedepankan simpel, bersih, serta kerapian.

Dengan demikian, hal berantakan atau menumpuk di suatu tempat harus dihindari dalam konsep minimalis ini.

Merujuk informasi dari The Kitchn, Minggu (1/1/2023), ada beberapa kebiasaan teledor yang bikin foto tampilan dapur minimalis tampak sumpek.

1. Malas Segera Cuci Peralatan Memasak dan Makan

Untuk mempertahankan konsep minimalis dalam area dapur, hal pertama yang harus dilakukan adalah membersihkan segera apa yang telah dipakai, seperti piring dan peralatan masak lainnya.

Dengan mencuci piring dan peralatan lainnya, tak hanya dapat menjaga kebersihan dapur namun hal itu akan menjauhkan dari kekacauan.

Baca Juga: Jangan Ragu Pilih Warna Abu-abu, Desain Dapur Minimalis Terlihat Kinclong Cukup dengan 6 Trik Begini, Foto Hasilnya Dipuji-puji

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular