Follow Us

Foto Sosok Mayor Bagas Perwira Paspampres Kadung Dihujat, Cinta Terlarangnya dengan Letda Kowad Berujung Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 09 Desember 2022 | 15:34
Foto sosok Mayor Bagas Firmasiaga perwira Paspampres kadung dihujat netizen. Cinta terlarangnya dengan Letda Kowad berujung begini.
Istimewa

Foto sosok Mayor Bagas Firmasiaga perwira Paspampres kadung dihujat netizen. Cinta terlarangnya dengan Letda Kowad berujung begini.

Fotokita.net - Foto sosok Mayor Inf Bagas Firmasiaga perwira Paspampres kadung dihujat netizen di media sosial. Kisah cinta terlarangnya dengan prajurit wanita TNI AD (Kowad) Letda Caj K GER berujung begini.

Pada awal Desember netizen dibikin heboh dengan berita kasus perwira menengah TNI AD, yang berdinas di Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) bernama Mayor Bagas Firmasiaga.

Mayor Bagas Firmasiaga diduga memerkosa perwira pertama komando wanita AD (Kowad), yang berdinas di Kostrad. Korban berpangkat letnan dua (letda). Lengkapnya, Letda Caj K GER.

Menurut pemberitaan, dugaan pemerkosaan itu terjadi di Bali, di momen pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa pun tak membantah adanya kasus tersebut.

"Sudah, sudah proses hukum, langsung," kata Andika di Kolinlamil, Jakarta Utara, Kamis (1/12/2022).

Kabar terbaru, Andika mengatakan dugaan pemerkosaan tidak terbukti. Karena ternyata keduanya berhubungan intim berdasarkan rasa suka sama suka.

"Dari hasil pemeriksaan atau pengembangan baru yang menyatakan atau yang mengindikasikan, ini tidak dilakukan dengan paksaan. Artinya suka sama suka dan beberapa kali, dan itu bukan pemerkosaan, sehingga arahnya keduanya menjadi tersangka," ucapnya kepada wartawan pada Kamis (8/12/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai pemberitaan, korban yang berasal dari kesatuan Kostrad awalnya mengikuti seleksi petugas pengamanan untuk kegiatan KTT G20 Bali.

Mayor Bagas perwira Paspampres dan korban diduga sudah kenal sejak proses pelatihan petugas pengamanan KTT G20.

Kasus dugaan pemerkosaan itu terjadi di salah satu hotel di Bali pada 15 November 2022 malam. Mulanya mayor Paspampres datang ke lokasi korban diduga dengan dalih izin koordinasi.

Baca Juga: Foto Mayor Bagas Perwira Paspampres Bikin Geram, Ulahnya ke Letda Kowad Disebut Mirip Kasus Istri Ferdy Sambo

Korban saat itu disebut sedang tidak enak badan. Mayor Paspampres memperkosanya hingga kemudian korban bangun pada pagi harinya dalam keadaan tidak berbusana. Peristiwa pemerkosaan itu pun membuat korban sangat trauma.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular