Follow Us

Fotografer Legendaris Ungkap Pesan Rahasia Foto Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Main Catur

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 22 November 2022 | 19:05
Fotografer legendaris Annie Leibovitz mengungkap pesan rahasia foto Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo main catur.
Instagram

Fotografer legendaris Annie Leibovitz mengungkap pesan rahasia foto Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo main catur.

Fotokita.net - Fotografer legendaris Annie Leibovitz mengungkap pesan rahasia di foto Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bermain catur. Keduanya menjadi bintang iklan produk koper mewah asal Prancis, Luis Vuitton.

Dua pesepakbola dengan persaingan profesional lama, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, telah difoto oleh fotografer legendaris Annie Leibovitz dalam kampanye yang ditugaskan oleh Louis Vuitton, untuk menandai dimulainya Piala Dunia FIFA di Qatar.

Dalam apa yang mungkin akan menjadi penampilan terakhir mereka di piala dunia, duo ikonik ini saling menghormati satu sama lain, tetapi ini adalah pertama kalinya mereka digambarkan bersama dengan cara ini, saling berhadapan dalam permainan catur yang sengit. diadakan di atas tas mewah Louis Vuitton, difoto dalam latar gelap.

Dua dari legenda sepak bola paling terkenal dan terkemuka di dunia telah diambil gambarnya dalam pemotretan baru-baru ini yang menjadi viral selama akhir pekan, diambil oleh salah satu fotografer paling terkenal di dunia, Annie Leibovitz.

Foto terkenal menampilkan pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, dan pemain Paris Saint-Germain Lionel Messi dalam apa yang tampak seperti permainan catur yang intens.

Spekulasi di kalangan penggemar sepak bola telah menemukan referensi yang luar biasa di dalam foto, dan melalui perhatian terhadap detail tentang bagaimana bidak catur diposisikan di antara para pemain di papan, banyak yang berpendapat bahwa itu persis mengulangi pertandingan catur terkenal antara Magnus Carlsen dan Hikaru Nakamura pada tahun 2017.

Pertandingan catur yang terkenal ini menghasilkan hasil imbang yang tak terhindarkan antara dua pemain terhebat dalam olahraga ini, mengobarkan api yang mencerminkan dan menyejajarkan kesetaraan antara Ronaldo dan Messi sebagai dua pemain fenomenal tingkat tinggi, yang telah diadu satu sama lain selama enam belas tahun. tahun dalam perdebatan tanpa akhir dalam sepak bola untuk menentukan pemain mana yang dianggap sebagai KAMBING (terhebat sepanjang masa).

Leibovitz dikatakan telah menggunakan 100-Megapixel Fujifilm GFX 100S untuk menangkap gambar catur yang mendalam ini, dan meskipun dia tidak asing dengan kamera ini - pernah menggunakannya dalam pemotretan Vogue lainnya di mana dia menangkap Rhihanna yang sedang hamil tua - perkembangan ini ke format medium mirrorless Fujifilm mungkin sebagai kamera pekerja keras barunya, merupakan lompatan besar ke depan dan tentunya mendorong bagi mereka yang ingin merangkul era gelombang baru kamera mirrorless.

Baca Juga: 3 Foto Gaya Menteri Jokowi Sandang DSLR Lensa Tele Panjang di Tahura Bali, Bangga Jadi Fotografer KTT G20

Namun, yang paling menarik dari gambar ini adalah bagaimana sebenarnya Leibovitz membuatnya. Video di belakang layar yang dibagikan oleh Louis Vuitton di saluran sosial mereka, tetapi kemudian dihapus, menunjukkan bahwa gambar tersebut sebenarnya adalah gabungan, dan kedua pemain tersebut tidak pernah benar-benar berada di ruangan yang sama sama sekali, karena Leibovitz dapat terlihat memotret. baik Messi dan Ronaldo secara terpisah.

Kedua pesepakbola itu seharusnya diminta untuk berpose di posisi masing-masing pada waktu yang berbeda dan di studio yang berbeda, sebelum digabungkan oleh Leibovitz selama pascaproduksi.

Messi berada di lokasi alami yang dipilih untuk gambar terakhir, dan Ronaldo benar-benar berpose di depan dinding abu-abu polos, agar lebih mudah memadukannya ke dalam latar aslinya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest