Follow Us

Disebut Impian Fotografer, Kamera HP Samsung Galaxy Z Fold 4 Lemah di Bagian Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 21 November 2022 | 20:37
Disebut-sebut menjadi impian para fotografer, kamera HP Samsung Galaxy Z Fold 4 ternyata lemah di bagian ini.
Digital camera world

Disebut-sebut menjadi impian para fotografer, kamera HP Samsung Galaxy Z Fold 4 ternyata lemah di bagian ini.

Fotokita.net - Kamera HP Samsung Galaxy Z Fold 4 disebut-sebut menjadi impian para fotografer. Kamera HP ini juga ditahbiskan sebagai perangkat lipat terbaik Samsung. Ponsel kamera dengan fitur layar ini ternyata lemah di bagian ini.

Ponsel kamera yang mengalahkan dunia, Z Fold 4 bukan, tetapi dengan kinerjanya yang dipoles, dukungan S Pen, internal yang kuat, dan gaya yang halus dan tahan lama, itu masih merupakan ponsel lipat terbaik yang dapat Anda beli.

Jika Anda dapat melewati harganya yang mahal, ponsel ini masih menjadi Pisau Tentara Swiss untuk fotografer, dengan kamera yang ditingkatkan dan layar besar yang menampilkan alat seperti Lightroom dan aplikasi pendamping kamera dengan sempurna.

Samsung Galaxy Z Fold 3 adalah ponsel terkenal yang memperkenalkan ketahanan air pada perangkat lipat, dan Z Fold 4 mengembalikannya, bersama dengan serangkaian peningkatan dan penyempurnaan yang sehat di seluruh papan.

Meskipun ponsel lipat masih merupakan kemewahan yang memanjakan dengan harganya yang tinggi, Samsung membuktikan bahwa ponsel tersebut dapat bertahan hidup, yang merupakan prestasi besar.

Keyakinan pada perangkat lipat, dan khususnya, perangkat lipat Samsung, sebagai hasilnya, meroket pada tahun lalu. Faktanya, Galaxy Z Flip 3 adalah ponsel lipat paling sukses yang pernah ada, berkat gayanya, keterjangkauan relatif untuk ponsel lipat dan beberapa kolaborasi cerdas BTS K-pop.

Samsung adalah kamera HP kesayangan yang dapat dilipat, tetapi mengintip ke pasar ponsel pintar Cina, dan hal-hal tidak begitu terpotong dan kering. Huawei melakukan jauh lebih baik di sana daripada di sini; mampu merilis ponsel lipat 5G seperti Mate X2, lengkap dengan kamera periskopnya.

Lihat ke Vivo, dan Vivo Fold X-nya juga memiliki kamera periskop, belum lagi pemindai sidik jari di bawah layar di layar dalam dan luar. Xiaomi juga tidak menyerah pada Samsung; Xiaomi Mix Fold 2 khusus China adalah yang tertipis, teringan, dapat dilipat, dan memiliki layar depan berukuran penuh dan sistem kamera co-branded Leica.

Akrab, tetapi halus – di situlah Samsung pergi dengan Galaxy Z Fold 4 barunya. Jadi, jika Anda pernah melihat Z Fold 3, Anda akan mendapatkan deja vu yang sangat nyata. Dengan mendesain ulang mekanisme engsel pada ponsel lipat baru, layar penutup lebih lebar dan dibingkai oleh bezel yang lebih sedikit, dan seluruh ponsel lebih ringan dari pendahulunya.

Secara spesifik, Z Fold 3 adalah 271g, Z Fold 4 adalah 263g. Ketika Anda berpikir bahwa iPhone 13 Pro Max adalah 240g, tidak terlalu banyak di dalamnya. Adapun perangkat lipat dua-dalam-satu paling ringan di dunia, Xiaomi Mix Fold 2, beratnya hanya 1g lebih ringan dari Z Fold 4.

Jadi relatif ringan – bagus, tetapi apakah Z Fold 4 benar-benar tipis? Tentu saja, saat dibuka. Dengan ketipisan 6,3mm, sebagai tablet yang ramping dan kurus, ini adalah sebuah kekurangan. Ditutup, meskipun, itu masih tebal.

Baca Juga: Ungguli Sony Xperia 1 III, Kamera HP Samsung Galaxy S22 Ultra Bisa Buat Foto Begini, Sayang Punya Kelemahan Ini

Source : Digital Camera World

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest