Follow Us

Ungguli Sony Xperia 1 III, Kamera HP Samsung Galaxy S22 Ultra Bisa Buat Foto Begini, Sayang Punya Kelemahan Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 20 November 2022 | 14:50
Kamera HP Samsung Galaxy S22 Ultra mampu mengungguli Sony Xperia 1 III dengan mampu membuat foto begini.
Future

Kamera HP Samsung Galaxy S22 Ultra mampu mengungguli Sony Xperia 1 III dengan mampu membuat foto begini.

Fotokita.net - Apabila kita bandingkan dengan ponsel Sony Xperia 1 III, kamera HP Samsung S22 Ultra bisa buat foto begini. Sayang, Samsung S22 Ultra punya kelemahan ini.

Samsung Galaxy S22 Ultra adalah juara kamera HP dengan zoom yang luar biasa. Tidak ada ponsel yang lebih dari Galaxy S22 Ultra.

Kameranya memperbesar lebih jauh, layarnya bersinar lebih terang, S Pen-nya lebih responsif, dan sementara itu, Ultra tidak melewatkan hal-hal mendasar seperti pengisian daya nirkabel.

Itu mahal, bagaimanapun, rangkaian fiturnya mencerminkan harganya, dan dari sudut pandang pencitraan, quad-camera-nya menjadikannya pengalaman fotografi terlengkap di smartphone hingga saat ini.

Samsung Galaxy S22 Ultra adalah ponsel kamera terbaik tahun 2022 sejauh ini. Sistem kameranya sangat lengkap, dengan empat panjang fokus tertutup – ultra-wide, wide, telephoto, dan super-zoom.

ISP barunya juga membantunya melampaui Galaxy S21 Ultra (terbuka di tab baru) dalam hal pemrosesan, dan bahkan kamera selfie-nya menonjol, dengan beberapa fitur potret terbaik yang pernah kami lihat di smartphone unggulan.

Sekarang kami telah menyingkirkan keputusan kamera HP, perlu dicatat bahwa ponsel lainnya juga menarik. S22 Ultra juga menampilkan desain baru, yang mengedepankan banyak hal yang kami sukai dari Samsung Galaxy Note 20 Ultra (terbuka di tab baru) dan membawanya ke seri-S.

Itu juga memuat telepon dengan set internal baru yang lebih kuat, kinerja layar yang ditingkatkan, dan antarmuka One UI merek dagang Samsung. Mungkin yang paling menarik dari semuanya, S22 Ultra mengintegrasikan S Pen kesayangan Samsung, dan memutakhirkannya, pada akhirnya, menjadikannya anggota terbaru dari keluarga Note dalam segala hal kecuali nama.

Jika Anda pernah melihat Galaxy Note 20 Ultra dari depan, Anda telah melihat S22 Ultra. Keduanya menampilkan layar lengkung hampir ujung ke ujung, resolusi QHD+, bagian atas datar dan bagian bawah datar, dan varian warna perunggu yang mencolok.

Sedangkan untuk bagian belakang ponsel, tidak seperti Note 20 Ultra, S22 Ultra membuang kamera mandiri yang mendukung setiap lensa yang menonjol keluar, masing-masing dibingkai oleh pelek perak.

Layar dan panel belakang S22 Ultra telah ditingkatkan ke Gorilla Glass Victus Plus, versi kaca Corning yang eksklusif untuk Samsung. Sedangkan rangkanya terbuat dari Samsung Armor Aluminium.

Baca Juga: Pakai Trik Simpel, 8 Kamera HP Rilisan 2022 Bikin Foto Kian Aesthetic, Tapi Punya Kelemahan Begini

Source : Digital Camera World

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest