Follow Us

Cara Foto Bokeh di HP Oppo A96 Cukup Pakai Trik Ini, Sayang Ada Kekurangannya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 14 November 2022 | 23:59
Begini cara foto bokeh di kamera HP Oppo A96 yang cukup pakai trik ini. Sayang, kamera HP ini ada kekurangannya.
Ist

Begini cara foto bokeh di kamera HP Oppo A96 yang cukup pakai trik ini. Sayang, kamera HP ini ada kekurangannya.

Fotokita.net - Cara foto bokeh di HP Oppo A96 cukup pakai trik simpel ini. Sayang ada kekurangan dari fitur kamera Oppo A96 ini.

OPPO A96 memiliki konfigurasi kamera yang bisa dibilang cukup sederhana. Di belakang, pengguna hanya akan menemukan satu kamera utama 50 MP f/1.8 dan satu kamera bokeh 2 MP. Sementara untuk urusan selfie, ada kamera selfie 16 MP di bagian depan.

Meski belum selengkap seri Reno7 5G yang memiliki kamera ultra-wide maupun Reno7 yang tampil unik dengan kamera microlens, kemampuan fotografi dari OPPO A96 tidak bisa dipandang sebelah mata.

OPPO tetap membenamkan sederet fitur yang amat membantu untuk mengabadikan momen dengan apik di berbagai kondisi. Itulah mengapa OPPO A96 tetap menjadi ponsel yang ideal bagi para pengguna yang gemar memamerkan foto-foto di Instagram.

Terlebih lagi, cara foto bokeh di HP Oppo A96 cukup pakai trik ini. Sayangnya, kamera Hp Oppo A96 tak dilengkapi dengan fitur long exposure.

1. Bokeh Flare Portrait

Anda yang selalu mengikuti perkembangan smartphone OPPO pasti tidak asing dengan istilah Bokeh Flare Portrait.

Ya, ini adalah salah satu fitur di mode portrait yang menjadi andalan Reno Series. Untuk pertama kalinya, Bokeh Flare Portrait diboyong ke ponsel seri A.

Melalui fitur tersebut Anda dapat menciptakan foto bokeh layaknya menggunakan DSLR, dengan efek lampu bokeh yang dinamis pada bagian latar belakangnya.

Sangat cantik untuk memotret di malam hari dengan background lampu-lampu kota, atau bahkan di siang hari sekalipun. Dijamin, followers Instagram bakal langsung melirik foto Anda.

Untuk mengaktifkan fitur ini, Anda bisa menuju mode Portrait di aplikasi kamera -> klik ikon nomor dua dari kiri di sebelah atas -> lalu pilih Bokeh Flare Portrait.

Baca Juga: Punya Kekurangan, Ini 5 Cara Foto Light Trails Pakai Oppo Reno7

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest