Follow Us

Cara Foto Keren Pakai iPhone 13 Pro, Hasilnya Benar-benar Bikin Takjub

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 17 November 2022 | 23:35
cara foto keren pakai iPhone 13 Pro. Hasilnya benar-benar bikin kita takjub!
Istimewa

cara foto keren pakai iPhone 13 Pro. Hasilnya benar-benar bikin kita takjub!

Fotokita.net - Berikut ini adalah informasi mengenai cara foto keren dengan memakai kamera iPhone 13 Pro. Hasilnya, benar-benar bikin takjub!

Cara foto keren memakai kamera iPhone 13 Pro dapat sangat membantu Anda mendapatkan bidikan yang luar biasa dengan smartphone Apple yang paling kuat.

IPhone 13 Pro mengemas salah satu kamera terbaik yang tersedia di ponsel, atau lebih tepatnya empat dari yang terbaik, dan kamera adalah salah satu area yang paling banyak mengalami peningkatan.

Pada 13 Pro dan 13 Pro Max yang lebih besar, Anda mendapatkan tiga kamera di belakang dan satu di depan. Di belakang, ada 12MP wide.5, 12MP telephoto dengan 3x optical zoom dan 12MP ultrawide. Di bagian depan, Anda memiliki lebar 12MP.

Itu banyak angka, tetapi apa yang dapat Anda lakukan dengan mereka? Nah, dengan beberapa tip kamera iPhone 13 Pro, Anda dapat membuat rangkaian fotografi berkualitas profesional, mulai dari potret hingga video kreatif, bahkan dalam kondisi cahaya redup.

Mode potret menawarkan fleksibilitas yang tinggi dan mode makro yang baru juga mengesankan untuk pengambilan gambar detail dari hal-hal close-up seperti makanan, serangga, atau tanaman. Anda juga dapat memotret dalam format ProRAW, yang bagus jika Anda melakukan pekerjaan pasca produksi.

Secara keseluruhan, iPhone 13 Pro memiliki banyak alat kamera yang dapat membantu Anda menghasilkan bidikan yang fantastis, tetapi Anda mungkin belum tentu menemukannya jika Anda mengeluarkan ponsel dari kotaknya dan mulai memotret.

Dalam panduan kami di bawah ini, kami menguraikan cara foto keren memakai kamera iPhone 13 Pro untuk membantu Anda mendapatkan yang terbaik dari perangkat Anda.

Cara Foto Keren Memakai Kamera iPhone 13 Pro

IPhone 13 menawarkan berbagai alat untuk meningkatkan bidikan Anda, mulai dari mode malam yang ditingkatkan, mode potret, dan mode makro hingga gaya fotografi yang memungkinkan Anda menemukan tampilan khas untuk bidikan Anda. Berikut tips kami untuk mendapatkan hasil maksimal dari kamera iPhone 13.

Baca Juga: Biar Bisa Kosong, Begini Cara Menghapus Foto yang Tersimpan di iCloud

cara foto keren pakai iPhone 13 Pro. Hasilnya benar-benar bikin kita takjub!
Istimewa

cara foto keren pakai iPhone 13 Pro. Hasilnya benar-benar bikin kita takjub!

1 2 3 ... 8

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest