Follow Us

10 Foto Desain Rumah Mewah Jessica Iskandar Disorot, Minta Raffi Ahmad Bayari Tunggakannya: Berapa Sih?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 08 November 2022 | 15:22
Inilah 10 foto desain rumah mewah Jessica Iskandar yang disorot netizen. Dia minta Raffi Ahmad bayari tunggakannya.
Instagram

Inilah 10 foto desain rumah mewah Jessica Iskandar yang disorot netizen. Dia minta Raffi Ahmad bayari tunggakannya.

Fotokita.net - Intip yuk 10 foto desain rumah mewah Jessica Iskandar yang disorot netizen. Istri Vincent Verhaag tanpa malu-malu minta Raffi Ahmad bayari tunggakannya. "Memang berapa sih?" tanya suami Nagita Slavina.

Jessica Iskandar kesulitan ekonomi usai menjadi korban penipuan dari rekan bisnisnya yang bernama Christoper Steffanus Budianto alias Steven. Tak tanggung-tanggung, istri Vincent Verhaag mengaku rugi hingga Rp 10 miliar.

Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar menawarkan rumah mewahnya di Jakarta untuk dijual. Jedar, begitu biasa disapa, mengajak netizen melihat bagian dalam rumah mewahnya. Yuk kita intip 10 foto desain rumah mewah Jessica Iskandar yang jadi sorotan netizen.

Setelah menikah dengan Vincent Verhaag, Jessica diketahui tinggal di Bali, meski punya rumah di Jakarta. Vincent pun kini tengah membangun rumah mewah untuk Jessica dan anak-anaknya.

Rumah Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di Bali belum selesai dibangun. Karena memilih untuk melahirkan di Jakarta, Jessica dan Vincent pun kembali tinggal di rumah lama Jessica di Jakarta.

Terkini, Jessica Iskandar berniat menjual rumahnya di Jakarta. Selain karena alasan pindah ke Bali bersama sang suami Vincent Verhaag, Jessica Iskandar memutuskan menjual rumah karena alasan cicilan.

Maklum, Jessica dan Vincent Verhaag mengalami permasalahan dengan rekan bisnis yang membuatnya rugi hampir Rp 10 miliar. Tidak harus terjual, Jessica Iskandar pun menawarkan rumahnya di Jakarta untuk disewa.

Nah, inilah 10 foto desain rumah mewah Jessica Iskandar yang berlokasi di Ciganjur, Jakarta Selatan. Lokasinya cukup strategis karena memiliki akses jalan yang besar.

Dari luar, rumah ala Skandinavian ini memang tampak sederhana. Namun, begitu masuk, rumah mewah Jessica Iskandar tampak luas karena berkonsep tanpa sekat.

Fasad rumah mewah Jessica Iskandar pun tampak minimalis dan justru terlihat kecil. Ditambah pagar besi tinggi yang membuatnya tidak terlalu mencolok.

Padahal, semakin masuk ke dalam, justru semakin terasa luas. Yuk, kita intip foto rumah mewah Jessica Iskandar di Jakarta.

Baca Juga: Ada Irfan Bachdim di Foto Ultah Jessica Iskandar, Baju Pesta Istri Vincent Verhaag Bikin Nama Olga Syahputra Disebut-sebut

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest