Follow Us

Foto Ayah Jessica Iskandar Antarkan Putrinya ke Altar Banjir Pujian, Ini Sikapnya Ketika Sang Anak Pindah Agama

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 23 Oktober 2021 | 12:29
Dalam foto lainnya, Hardi Iskandar terlihat membantu Jedar mengenakan veil sebelum memasuki tempat acara pernikahan.
BrideStory

Dalam foto lainnya, Hardi Iskandar terlihat membantu Jedar mengenakan veil sebelum memasuki tempat acara pernikahan.

Fotokita.net - Foto ayah Jessica Iskandar antarkan putrinya ke altar banjir pujian di media sosial. Hardi Iskandar, ayah Jedar, tampak bahagia putri kesayangannya secara resmi melepaskan status janda. Ternyata ini sikapnya ketika Jedar memutuskan pindah agama.

Hati ayah Jessica Iskandar tengah berbunga-bunga. Satu-satunya anak perempuan yang disayanginya telah melangsungkan pernikahan dengan pujaan hati, Vincent Verhaag pada Jumat (22/10/2021). Asal tahu saja, Jessica Iskandar adalah putri bungsu dari pasangan Hardi Iskandar dan Wulandari. Jedar punya empat kakak, semuanya laki-laki.

Kebahagiaan Hardi Iskandar tampak dalam sejumlah foto yang dibagikan akun Instagram BrideStory yang menjadi exclusive media parnter dalam pernikahan Jedar dan Vincent Verhaag.

Salah satu foto ayah Jessica Iskandar yang diunggah itu mendapatkan pujian dari netizen di media sosial. Dalam foto itu, ayah Jessica Iskandar mengantarkan putri kesayangannya ke altar pernikahan.

Terpisah jarak, Vincent Verhaag tampak menyeka air matanya melihat wajah Jedar yang ditutupi veil. Mempelai wanita terlihat begitu anggun berjalan bersama sang ayah menuju altar.

"Ketika pria menangis untukmu Kak Jess, dia adalah cinta sejatimu," kata @788kaikhoo. "Terharu ngeliatnya," timpal @peeweeproject.

Baca Juga: Foto Jessica Iskandar Peluk Ayu Ting Ting Dirindukan, Ini Deretan Kelakuan Jedar yang Bikin Ibunda Bilqis Sakit Hati

Dalam foto lainnya, Hardi Iskandar terlihat membantu Jedar mengenakan veil sebelum memasuki tempat acara pernikahan. Hardi Iskandar tak sendiri. Dia ditemani ibunda Jessica Iskandar yang juga terlihat menebarkan senyum bahagia.

Kebahagiaan mereka semakin lengkap saat cucu Hardi Iskandar, El Barack juga terus menebar ceria. Hal ini seperti mengukuhkan El Barack sudah menerima Vincent Verhaag dalam kehidupannya.

Pemberkatan pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dipimpun Pastor Andre Talabessy, yang juga membaptis Jedar beberapa waktu lalu. "Di dalam nama Bapa Putra dan Roh Kudus. Di dalam nama Yesus Kristus. Puji Tuhan, Tuhan itu baik karena kemurahan Tuhan. Kedua mempelai ada karena kemurahan Tuhan," ucap Pastor Andre Talabessy.

Pastor Andre Talabessy menasehati Jessica dan Vincent agar menikmati hubungan rumah tangga. Keduanya pun saling menggenggam tangan saat mendengarkan nasehat pastor.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest