Follow Us

Foto Vincent Verhaag Usap Air Mata Disorot, Ini Deretan Ladang Uang Suami Baru Jedar, Hidup El Barack Dijamin Mewah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 22 Oktober 2021 | 19:51
Dalam foto itu, Jedar tampak anggung dengan menggunakan gaun rancangan Agus Lim. Sementara Vincent Verhaag gagah dengan jas biru muda.
BrideStory

Dalam foto itu, Jedar tampak anggung dengan menggunakan gaun rancangan Agus Lim. Sementara Vincent Verhaag gagah dengan jas biru muda.

Fotokita.net - Foto Vincent Verhaag mengusap air matanya sata berada di altar pernikahan menjadi sorotan netizen di media sosial. Ternyata ini deretan ladang uang suami baru Jessica Iskandar alias Jedar. Anak semata wayang Jedar, El Barack dijamin tetap hidup mewah.

Hati Vincent Verhaag tengah berbunga-bunga. Harapannya menikahi sang kekasih hati, Jessica Iskandar akhirnya terwujud. Pada Jumat (22/10/2021), Vincent Verhaag resmi menikahi Jessica Iskandar. Pemberkatan digelar sekitar pukul 15.00 WIB.

Dalam upacara pemberkatan nan sakral itu, Vincent Verhaag tak mampu membendung air mata yang menetes. Dia terharu melihat pengantin wanita tampak cantik yang berjalan ke arahnya.

Dengan digandeng sang ayah, Hardi Iskandar, Jedar tampak anggun mengenakan gaun pengantin berwarna putih tanpa lengan menggunakan veil yang menutupi rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai. Mereka berjalan menuju altar pernikahan.

Foto Vincent Verhaag mengusap air mata yang tumpah diunggah akun Instagram Bridestory. Foto Vincent Verhaag menjadi sorotan netizen, yang juga turut merasakan kebahagiaan dari idola mereka.

Akun yang sama menjadi tuan rumah siaran langsung pernikahan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. Dalam foto yang beredar, suasana outdoor berhiaskan bunga-bunga berwarna putih. Suasana putih juga terlihat di altar. Dalam foto itu, Vincent Verhaag gagah menggunakan setelan jas bernuansa biru muda.

Baca Juga: Foto Jessica Iskandar Peluk Ayu Ting Ting Dirindukan, Ini Deretan Kelakuan Jedar yang Bikin Ibunda Bilqis Sakit Hati

Pesta pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag hanya dihadiri keluarga inti demi menjaga keamanan dan kenyamanan semua keluarga inti di tengah pandemi Covid-19. Semua tamu yang hadir dan vendor yang bertugas sudah melakukan tes kesehatan.

Dilansir Instagram @thebridestory, dalam acara pernikahan, Vincent terlihat mengenakan setelah jas biru muda. Setelan jas yang dikenakan Vincent terlihat kembar dengan putra Jedar, El Barack Alexander.

Sementara Jedar terlihat anggun mengenakan gaun putih. Rambut Jedar tampak terurai dengan tatanan yang rapi. Jika ditelusuri, gaun Jedar merupakan hasil rancangan Monica Ivena. Sementara jas yang dikenakan Vincent merupakan rancangan desainer Agus Lim.

Dekorasi pernikahan Jedar dan Vincent terlihat simpel, namun tetap cantik. Altar pernikahan dipenuhi bunga-bunga berwarna putih yang dominan. Kursi tamu pun didominasi warna putih. Dilansir @thebridestory, pemberkatan pernikahan Jedar mengusung tema enchanted royal garden.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest