Follow Us

Sempat Pontang-panting Minta Maaf, Gisel Pamer Foto Produk Baru Madame Gie

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 04 November 2022 | 23:56
Gisel sempat dibuat pontang-panting minta maaf lantaran produk Madame Gie dinyatakan mengandung bahan kimia berbahaya.
Instagram

Gisel sempat dibuat pontang-panting minta maaf lantaran produk Madame Gie dinyatakan mengandung bahan kimia berbahaya.

Fotokita.net - Gisella Anastasia sebagai brand ambassador Madame Gie sempat dibuat pontang-panting minta maaf lantaran produk kosmetik andalannya dinyatakan mengandung bahan kimia berbahaya. Namun, Gisel kini pamer foto produk baru Madame Gie.

Foto produk baru Madame Gie ini diunggah melalui akun Instagram milik Gisel. Dalam foto yang dibagikannya, Gisel terlihat gembira produk kosmetik andalannya berhasil menelurkan produk baru.

Dalam keterangan foto produk baru Madame Gie, Gisel memberikan pesan yang panjang lebar. Padahal, sebelumnya, Gisel sempat pontang-panting minta maaf lantara sejumlah produk Madame Gie dinyatakan mengandung bahan kimia berbahaya.

"Hanya bisa bersyukur dan bersyukur," tulis Gisel dalam keterangan foto produk baru Madame Gie.

"Buat God’s grace atas kehidupan aku terutama buat @madame.gie yang boleh diijinkan menginjak usia ke4 tahun dengan segala ups and down yg dilewati, juga pelajaran yg diambil."

"Inget banget memulai ini semua dalam keadaan personal life aku yang jauh dr ideal, tapi hanya krn kemurahan Tuhan saja sampai skrg kami diinjinkan untuk berkembang dan terus mengusahakan yg terbaik untuk MG’ers semuanya."

"Trimakasih buat semua tim MADAME GIE dan distributor serta toko2 dan Mg’ers yg ada dari pertama kami berdiri hingga saat ini.

Trimakasih untuk ruang yang diberikan bagi kami untuk terus mengimprove diri dan menjadi lebih baik."

"Trimakasih jg semua yg sdh terlibat d acara kmrn.. juga si cantik @eri.carl yg ternyata jago nyanyi semi dangdut???? dan sayangku @imanhakiki yg selalu menyempatkan waktu buat Madame Gie."

Tentu saja, unggahan foto produk baru Madame Gie ini menjadi sorotan netizen.

Sebelumnya, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI menemukan sejumlah kosmetik berbahaya. Salah satu di antaranya adalah Madame Gie, produk kosmetik dari Gisella Anastasia.

Baca Juga: Gisel Tutupi Belahan Dadanya di Foto Terkini, Status Tersangka Mantan Istri Gading Marten Dibahas Lagi

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest