Follow Us

Foto Gempi Bikin Salfok Gegara Tenda Pecel Lele, Gisel Sebut Putrinya Sudah Berani Begini dengan Rino Soedarjo

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 01 November 2022 | 23:54
Foto Gempi bikin salfok lantara ada tenda pecel lele masuk frame. Gisel sebut putrinya sudah berani begini dengan Rino Soedarjo.
Instagram

Foto Gempi bikin salfok lantara ada tenda pecel lele masuk frame. Gisel sebut putrinya sudah berani begini dengan Rino Soedarjo.

Fotokita.net - Foto Gempita Nora Marten atau Gempi bikin salfok netizen gegara tenda pecel lele. Sementara itu, Gisella Anastasia alias Gisel mengakui putrinya sudah berani begini dengan Rino Soedarjo.

Gempi semakin besar. Tinggal beberapa bulan lagi, usia Gempi akan bertambah. Putri kesayangan Gisel dan Gading Marten ini selalu menghibur netizen lewat aksi lucunya sedari balita.

Terkini, foto Gempi bikin salfok netizen gegara tenda pecel lele. Gempi yang tampak cantik tentu mendapatkan banyak komentar dari penggemarnya. Gisel sempat menyebutkan, putrinya sudah berani begini dengan Rino Soedarjo, pengusaha tajir yang disebut-sebut sebagai pacar baru setelah putus dari Wijaya Saputra.

Dikenal sebagai anak yang aktif, Gempi membuat netizen gemas dan kagum atas kepintarannya. Foto menggemaskan Gempi pun kerap diunggah melalui akun Instagram Gisel maupun Gading.

Baru-baru ini, foto Gempi di dalam mobil diunggah Gisel melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto Gempi, rupanya ada tenda pecel lele yang ikut masuk dalam frame.

"It’s a GIRL????????????????????. Yeaaayyy!!!!!

Hihihi… Happy for you @mikailapatritz @fardhankhan .. Sehat selalu, lancar semuanya yaaaaa❤️

Bonus foto gempi otw ke venua dengan latar sunset yg indah banget plus tenda pecel lele????," tulis Gisel dalam keterangan foto Gempi.

Tentu saja, foto Gempi bikin salfok gegara tenda pecel lele. Netizen pun tetap memuji kecantikan Gempi yang tampak semakin besar itu.

Nama Gempita Nora Marten memang terbilang unik dibandingkan dengan nama anak artis lainnya yang biasanya diambil dari bahasa asing.

Arti nama Gempita adalah anak yang ditunggu-tunggu serta menyenangkan dan selalu bahagia.

Baca Juga: Gisel Akui Ibadah Bareng Rino Soedarjo, Tangan Sang Pengusaha Tajir Bikin Salfok di Foto Mesra Ibunda Gempi

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest