Follow Us

Agar Emosi Tak Gampang Naik, Posisi Lemari Pakaian Harus Jauh dari Barang Rumah Tangga Ini, Aturan Feng Shui Kasih Alasannya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 02 November 2022 | 08:47
Posisi lemari pakaian harus jauh dari barang rumah tangga ini. Tujuannya, agar emosi tak gampang naik. Begini aturan feng shui.
Dok. Tabloid Rumah

Posisi lemari pakaian harus jauh dari barang rumah tangga ini. Tujuannya, agar emosi tak gampang naik. Begini aturan feng shui.

Fotokita.net - Posisi lemari pakaian ternyata jauh dari barang rumah tangga ini. Tujuannya, agar emosi penghuni rumah tak gampang naik. Aturan feng shui kasih alasannya.

Posisi lemari pakaian menurut feng shui dipercaya bisa mendatangkan energi positif. Itu sebabnya, kita harus tahu letak yang baik dan benar menurut ilmu topografi kuno China tersebut.

Lemari pakaian adalah bagian tak terpisahkan dari kamar tidur. Selain digunakan untuk menyimpan pakaian, lemari juga berfungsi sebagai dekorasi. Namun, agar emosi penghuni rumah tak gampang naik, posisi lemari harus jauh dari barang rumah tangga ini. Yuk, kita simak alasan aturan feng shui.

Posisi lemari pakaian berpengaruh terhadap aliran chi atau Qi. Dalam ilmu fengshui, chi adalah energi yang berada di sekitar kita. Karena itu, penempatan lemari pakaian berdampak pada feng shui kamar tidur.

Merujuk yourchineseastrology, lemari pakaian yang tepat dan letak yang sesuai akan berpengaruh pada suasana damai.

Sebaliknya, posisi lemari yang tidak tepat bakal memengaruhi pikiran penghuni kamar tersebut.

Rupanya lemari pakaian harus jauh dari barang rumah tangga ini. Tujuannya, agar emosi tak gampang naik. Aturan feng shui kasih alasannya.

1. Jauhkan dari Pintu

Posisi lemari pakaian menurut aturan feng shui adalah menjauhkannya dari jalur menuju pintu.

Artinya, penempatan lemari pakaian tersebut disarankan agar tidak dekat dengan pintu utama kamar tidur.

Jadi, untuk aliran energi yang baik maka lemari pakaian harus ditempatkan jauh dari tempat tidur dan jalur menuju pintu.

Baca Juga: Salah Pasang Nasib Jadi Buruk, Begini Posisi Cermin di Kamar Tidur yang Bawa Hoki, Aturan Feng Shui Mengurainya

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular