Follow Us

Pantas Gisel Makin Berani Pamer Foto Berdua dengan Rino Soedarjo, Gempi Sudah Mau Lakukan Ini Bareng Sang Pengusaha Tajir

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 29 Oktober 2022 | 23:52
Terang saja Gisel makin berani pamer foto berdua dengan Rino Soedarjo. Gempi sudah mau lakukan ini bareng sang pengusaha tajir.
Instagram

Terang saja Gisel makin berani pamer foto berdua dengan Rino Soedarjo. Gempi sudah mau lakukan ini bareng sang pengusaha tajir.

Fotokita.net - Pantas Gisella Anastasia atau Gisel makin berani pamer foto berdua dengan Rino Soedarjo. Anak semata wayang Gisel, Gempita Nora Marten atau Gempi ternyata sudah mau lakukan ini bareng sang pengusaha tajir.

Sosok Rino Soedarjo, calon pacar Gisel curi perhatian publik. Didoakan rujuk dengan Gading Marten, kini Gisel justru pamer kedekatan dengan pria lain.

Sosok pria yang tengah dekat dengan Gisel tak lain adalah Rino Soedarjo. Gisel pun tak menampik kedekatannya dengan pengusaha kaya raya tersebut. Bahkan, Gisel makin berani pamer foto berdua dengan Rino Soedarjo.

Kisah cinta Gisel seakan tidak pernah jauh dari pusat perhatian. Setelah putus dengan Wijaya Saputra atau Wijin, ia kini dikabarkan dekat dengan Rino Soedarjo.

Gisel tidak membantah adanya kedekatan dengan Rino Soedarjo. Ia menyebut statusnya dengan anak konglomerat itu masih pendekatan.

"Masih baru menjajaki saja, doain ya," kata wanita pemilik nama lengkap Gisella Anastasia itu saat ditemui wartawan pada Jumat (28/10/2022). "Ya deket, kita berkenalan berkawan baik didoain aja sih mudah-mudahan," lanjutnya.

Gisel menyebut kegagalan cinta beberapa kali membuatnya belajar. Ia mengatakan harus lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan untuk menjalin komitmen dengan seorang pria.

"Doain aja dulu, kan mesti berhati-hati maksudnya dua-duanya ya, siapapun lah kan sudah berumur jadi memang ya lebih bijaklah kitanya juga semuanya," jelas Gisella Anastasia.

Meski sudah dekat, namun Gisel mengaku belum berpacaran dengan Rino Soedarjo.

“Masih baru penjajakan (PDKT). Doain aja dulu (belum resmi berpacaran). Kan mesti berhati-hati, kan udah umur. Lebih bijak lah kitanya juga," kata Gisel.

Baca Juga: Padahal Foto Mesra Gisel Bareng Rino Soedarjo Sudah Tersebar, Ibunda Gempi Cuma Minta Begini Soal Pacar Baru

Meski belum resmi berpacaran, Gisel mengaku sudah mengenalkan Rino kepada Gempi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest