Follow Us

Makin Berkelas! Desain Meja Dapur Cor Minimalis Beri Tampilan Aesthetic di Area Memasak Impian, Tengoklah 9 Foto Hasilnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 26 Oktober 2022 | 09:50
Desain meja dapur cor ini mampu memberi suasana aesthetic di area memasak. Dapur pun jadi makin berkelas. Tengok 9 foto hasilnya.
Instagram

Desain meja dapur cor ini mampu memberi suasana aesthetic di area memasak. Dapur pun jadi makin berkelas. Tengok 9 foto hasilnya.

Fotokita.net - Desain meja dapur cor minimalis mampu memberikan tampilan aesthetic di area memasak impian. Dapur kesayangan makin berkelas. Tengoklah 9 foto hasilnya.

Ingin menampilkan desain atau sesuatu yang berkelas dan berbeda di area memasak? Salah satu caranya, kita bisa menghadirkan meja dapur cor yang mengusung konsep minimalis. Kehadirannya bikin suasana dapur jadi aesthetic.

Agar dapur impian bisa segera terwujud, tengoklah 9 foto hasil desain meja dapur cor minimalis yang memberi suasana aesthetic di area memasak ini. Cocok untuk menjadikan dapur kesayangan makin berkelas!

Sesuai namanya, meja dapur cor adalah meja yang dibuat dari material cor, yakni semen, pasir dan batu bata atau batu kerikil.

Desain meja ini menghasilkan tampilan yang unik dan khas dengan warna abu-abu semen.

Selain tampilannya yang menarik, jenis meja ini juga sangat hemat biaya.

Terutama jika dibandingkan dengan keramik meja dapur yang memerlukan banyak biaya, baik dari segi bahan maupun tenaga.

Tertarik menerapkannya pada meja dapur di rumah?

Yuk, kita tengok 9 foto hasil desain meja dapur cor minimalis yang mampu memberikan suasana aesthetic di area memasak.

Dapur pun jadi makin berkelas!

Baca Juga: Lebih Murah dari Keramik, Desain Meja Dapur Cor Jadi Siasat Jitu Agar Suasana Tempat Masak Tetap Bisa Artsy, Ini 9 Foto Buktinya

Source : 99designs.com

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest