Follow Us

Makin Bangga di Mata Mertua, Ini Desain Meja Dapur Minimalis Sederhana Dijamin Hemat Biaya, Intip 7 Foto Contohnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 06 Oktober 2022 | 22:34
Inilah desain meja dapur minimalis sederhana yang dijamin hemat biaya. Intip yuk 7 foto contohnya. Ibu-ibu makin bangga di mata mertua.
instagram.com/inspirasidapursederhana

Inilah desain meja dapur minimalis sederhana yang dijamin hemat biaya. Intip yuk 7 foto contohnya. Ibu-ibu makin bangga di mata mertua.

Fotokita.net - Meja dapur minimalis kerap membuat risau Ibu-ibu. Ada kekhawatiran penataan meja dapur minimalis mendapatkan komentar kurang pas dari mertua. Nah, ini desain meja dapur minimalis sederhana yang dijamin hemat biaya. Jika desain meja dapur minimalis ini diaplikasikan Ibu-ibu makin bangga di mata mertua.

Aplikasi desain meja dapur minimalis sederhana ini dijamin hemat biaya kok, Ibu-ibu. Jadi tidak perlu risau dengan bujet yang minim. Ibu-ibu tinggal pilih salah satu dari 7 foto contoh desain meja dapur minimalis sederhana ini ya.

Jadi, ketika mertua melakukan kunjungan mendadak, Ibu-ibu tak lagi menyimpan kekhawatiran yang berlebihan. Saat berhasil melakukan perubahan desain meja dapur minimalis, Ibu-ibu makin bangga di mata mertua loh. Intip yuk 7 foto contohnya.

Meja dapur atau kitchen counter adalah bagian paling dasar dari kitchen set yang berperan sebagai pusat aktivitas memasak.

Tanpa adanya meja dapur, tentu sebuah dapur akan terasa ‘kurang’ dan dapur pun akan jadi tidak terorganisir dengan baik.

Umumnya, meja dapur minimalis dibuat menggunakan cor dengan pilihan finishing yang sangat beragam.

Misalnya keramik, granit, marmer, semen ekspos, atau bahkan high pressure laminated (HPL).

Setiap jenis finishing itu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Pemilihan material finishing sebaiknya disesuaikan dengan dengan kebutuhan dan aktivitas yang sering dilakukan di dapur.

Nah, intip yuk desain meja dapur minimalis sederhana yang dijamin hemat biaya. Ibu-ibu bisa makin bangga di mata mertua jika mengaplikasikan salah satu desain itu. Jangan lupa intip pula 7 foto contohnya ya.

Baca Juga: Amboi Cantik Nian! Ini Desain Dapur Menyatu dengan Ruang Keluarga yang Usung Gaya Estetik, Intip 6 Foto Referensinya

1. Desain Meja Dapur Minimalis Sederhana dengan Keramik

Source : 99.co

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest