Follow Us

Terang Saja Ibu RT Tanya-tanya Terus, Desain Dapur Kecil Terbuka di Belakang Rumah Bikin Mood Makin Happy, Ini 12 Foto Cantiknya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 22 Oktober 2022 | 07:57
Desain dapur kecil terbuka di belakang rumah bikin mood Ibu-ibu makin happy. Terang saja Ibu RT sampai tanya-tanya terus. Ini 12 foto cantiknya.
Instagram

Desain dapur kecil terbuka di belakang rumah bikin mood Ibu-ibu makin happy. Terang saja Ibu RT sampai tanya-tanya terus. Ini 12 foto cantiknya.

Fotokita.net - Desain dapur kecil terbuka yang berada di belakang rumah berhasil bikin mood Ibu-ibu makin happy aktivitas di area memasak. Ini 12 foto cantiknya. Terang saja Ibu RT tanya-tanya terus.

Desain dapur kecil terbuka kini banyak dipilih Ibu-ibu pemilik rumah mungil lantaran memberikan kenyamanan yang maksimal. Selain itu, tampilannya yang cantik nan simpel juga memberikan pujian dari sana-sini.

Itu sebabnya, desain dapur kecil terbuka di belakang rumah bikin mood Ibu-ibu makin happy saat memasak untuk kebutuhan sehari-hari buat keluarga. Terang saja Ibu RT tanya-tanya terus. Apalagi 12 foto cantiknya tersaji di artikel ini.

Bukan hanya mengedepankan gaya yang simpel, udara di ruang memasak jadi terasa lebih segar dan bebas asap karena berada di area terbuka.

Sirkulasi udara di area memasak berjalan dengan baik. Dengan konsep terbuka, area memasak tidak lagi memerlukan ventilasi dapur tambahan seperti exhaust fan atau cooker hood.

Saat ini sudah mulai banyak rumah-rumah modern yang menerapkan konsep desain dapur kecil terbuka. Pasalnya, konsep desain dapur kecil terbuka dianggap memiliki keunggulan dari segi biaya dan desain.

Berikut ini 12 foto cantik desain dapur kecil terbuka di belakang rumah yang bisa bikin mood Ibu-ibu makin happy selama berada di area memasak. Yuk kita intip satu per satu foto cantiknya.

1. Desain Dapur Kecil Terbuka Tanpa Kitchen Set

Desain dapur kecil terbuka di belakang rumah juga bisa terlihat modern dan nyaman meski tanpa penggunaan kitchen set.

Foto cantik berikut ini menunjukkan, sebuah dapur yang berada di belakang rumah terasa nyaman dan teduh dengan meja cor dapur sederhana.

Meja cor itu menggunakan keramik dengan warna senada dengan lantai dan backsplash, sehingga memberikan kesatuan desain. Sementara pada bagian kolong meja, dapur tanpa kitchen set ini ditambah penutup tirai agar tampilan terlihat rapi.

Baca Juga: Asap Auto Pergi Tanpa Exhaust Fan, Desain Dapur Terbuka Minimalis Tampak Makin Segar di Taman Belakang Rumah, 7 Foto Inspirasinya Bikin Ngiler

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest